Monday, 17 December 2018

Lerai Orang Dipukuli

Polisi Ditusuk Anak Punk

Rabu, 22 Agustus 2012 — 14:14 WIB
punksuk228

CILANDAK (Pos Kota) – Bermaksud melerai orang yang dianiaya, anggota Sabhara Polres Jakarta Selatan ditusuk pakai gunting di bagian dada di Jalan Fatmawati Raya, Senin (20/8) petang.

Brigadir Samsul Mustofa dilarikan warga ke RS Prikasih untuk mendapat perawatan. Sedang dua pelaku yang dikenal sebagai anak punk, dibekuk warga.

Kini kedua pelaku yakni Ahmad Yutiadi, 25, dan Elmi Hanifatul,22, diamankan di Polsek Cilandak. Dari tangan mereka disita gunting yang digunakan untuk melukai anggota polisi itu.

Kasi Humas Polsek Cilandak, Aiptu Zainal Arifin menjelaskan, sekitar pukul 17.30, Brigadir Samsul seorang diri dengan motornya hendak pulang ke rumahnya, di Tebet, Jakarta Selatan.

Ia yang baru selesai dinas, sudah berganti pakaian preman. Setiba di Jalan RS Fatmawati, seorang laki-laki yang tidak dikenalnya, tengah dipukuli dua orang.

Melihat itu, Brigadir Samsul menghentikan mator dan menghampiri mereka untuk melerai keributan tersebut.

Rupanya kedua anak punk ini tidak senang dan salah seorang mendorong Samsul.

Setelah terjatuh, Yutiadi menusukan belahan gunting ke dada Samsul hingga terluka. Warga yang melihat kejadian itu langsung menangkap pelaku dan menyerahkan ke Polsek Cilandak.

Sedang korban dibawa ke RS Prikasih untuk diobati. “Pelaku kami kenakan pasal 351 KUHP,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol Nuredy Irwansyah. (Tiyo)

  • hario

    anak Punk ini meresahkan sekali, tangkapi saja mereka …