Monday, 19 August 2019

Pas Lebaran, Norman Kamaru Nikah di Gorontalo

Kamis, 23 Agustus 2012 — 19:36 WIB
Norman Kamaru2

GORONTALO – Norman Kamaru diam-diam menikahi kekasihnya, Desi Paindong alias Cici tepat di Hari Raya Idul Fitri, Minggu (19/8) lalu.

Pernikahan mantan anggota Brimob Gorontalo pada  1 Syawal 1433 H itu, dilaksanakan di masjid Kecamatan Suwawa, Kabupaten Bone Bolango, Gorontalo, usai salat Ied.

Kabar pernikahan tersebut diungkap oleh kakak tertua Norman, Udin Kamaru, kepada wartawan.

Menurut Udin, prosesi pernikahan Norman memang terbilang cepat. Awalnya, dua hari menjelang Lebaran, Norman membawa pacarnya, Cici yang asal Manado ke Gorontalo untuk berlebaran dengan keluarga Norman.

Namun, orangtua Norman justru ingin mereka segera meresmikan pernikahan,  sekaligus untuk mencegah timbul fitnah. “Pernikahan mereka direstui dan dihadiri oleh keluarga kedua belah pihak,” kata Udin.

Udin membantah pernikahan yang terkesan mendadak itu lantaran telah terjadi sesuatu antara Norman dan Cici. “Mereka nikahnya baik-baik, kok. Tidak hamil,” tegasnya.

Lalu, di mana Norman Kamaru sekarang berada? Menurut  Udin, setelah salat Ied, lalu melakukan prosesi ijab kabul serta silaturahim dengan keluarga, Norman bersama istrinya langsung menuju daerah perbatasan Bolaang Monggondow untuk melakukan show dalam suatu kegiatan amal.

“Dia ada undangan show menyanyi untuk amal pembangunan masjid di daerah Moutong,” jelas Udin. (anggara/rf)

  • Zain Deltras

    Ya semoga saja bisa sukses jadi penyanyi. Saya pribadi sih menilai Norman keluar dari Polri itu tidak dipertimbangan matang-matang dan hanya mengedepankan emosi sesaat. Tapi ya sudahlah, semua sudah terjadi. Sekarang harus berjuang keras untuk tetap eksis di panggung hiburan.