Thursday, 15 November 2018

Arus Balik Kendaraan Padat Merayap di Jalur Pantura Indramayu

Minggu, 26 Agustus 2012 — 21:19 WIB
Pantura Macet

INDRAMAYU (Pos Kota) – Arus balik kendaraan dari daerah menuju Jakarta sepanjang Minggu (26/8) nampak padat membuat pergerakan arus kendaraan mengalami hambatan atau macet di beberapa titik keramaian.

Pemantauan Pos Kota, sedikitnya terdapat 2 titik terjadinya gangguan lalu-lintas di Jalur Pantura Indramayu. Yaitu di pasar tumpah Eretan Kecamatan Kandanghaur dan pasar tumpah Patrol di Kecamatan Patrol.

Di pasar tumpah Eretan Kecamatan Kandanghaur, gangguan lalu-lintas terjadi pada pagi hari hingga siang hari. Sedangkan macet atau gangguan lalu-lintas di pasar tumpah Patrol terjadi pada pagi hari dan sore hari.

Macet pagi hari di pasar tumpah Patrol karena terdapat aktifitas warga yang menyeberang jalan di pasar tumpah Patrol. Macet sore hari karena banyak warga berbelanja ke pasar membeli berbagai keperluan, khususnya masakan dan buah-buahan untuk santap malam.

Seperti hari kemarin, tersendatnya arus balik kendaraan terjadi pada ruas Jalur Pantura Losarang – Patrol yang banyak terdapat keramaian seperti Simpang Tiga, pasar tumpah, mesjid dan rumah makan atau restoran.

Padatnya arus kendaraan balik membuat puluhan bahkan ratusan petugas Operasi Ketupat Lodaya 2012 kewalahan bekerja mengamankan arus kendaraan di Jalur Pantura Indramayu. (taryani/dms).-