Thursday, 25 April 2019

Bocah Cilik Dibunuh Ayah Kandung

Minggu, 26 Agustus 2012 — 13:10 WIB
bocahbunuh268

JAKARTA (Pos Kota)- Bocah berusia 3 tahun tewas dianiaya ayah kandungnya Sabbtu 25 Agustus 2012 pukul 21.00 WIB di JalanRaya PKP RT 08/08 Kel. Kelapa Dua Wetan Ciracas Jakarta Timur.

Kasya Ivana Salsabila bocah yang malang itu diduga tewas di tangan ayah kandungnya Ivan Reza Pahlepi, 33. Menurut Siti Fatoyah, 60, sekira pukul 20.30 WIB korban masih bermain dengan pelaku.

Namun pukul 21.30 WIB Siti menengok ke kamar cucunya itu, tetapi ia tidak melihat korban.

Kemudian saksi bertanya kepada Ivan di mana Ivana yang dijawab dengan enteng, ” Sudah saya bunuh!”

Tentu saja jawaban itu membuat wanita tua itu gemetaran. Apalagi tersangka masih memegang celurit. Dan ketika dilongok ke kamar, bocah malang itu sudah dalam keadaan sekarat dengan luka pada telinga kanan dan leher kanan bawah telinga.

Siti lalu menjerit histeris sehingga warga berdatanga. Kasus ini lalu dilaporkan ke Pilsek Metro Ciaracas. Jenazah bocah malang itu lalu dibawa ke RSCM. Sedangkan tersangka diamankan di Polsek Ciracas (B)

  • Ruslan

    Manusia pengecut, kenapa yg dibunuh anak balita? apalagi dlm dirinya mengalir darahnya, kenapa bukan mantan istrinya saja? apa karena takut dilawan oleh mantan istri dan calon suaminya?
    pikir pake otak mas atau malah sampean sudah tdk punya otak.
    kalau saya dalam posisi harus membunuh, yang saya bunuh adalah mantan istrinya yg tidak ada hubungan darah bukan anak kandung sendiri apalagi masih balita. Dasar Bodoh, pengecut, streees……