Monday, 19 August 2019

Dibuang di Pondok Indah

Dua Remaja Putri Dirampok di Taksi

Minggu, 26 Agustus 2012 — 5:22 WIB
ilusdua

SEMANGGI (Pos Kota) – Dua remaja putri menjadi korban perampokan di dalam taksi yang ditumpanginya di depan BSD Plaza, Serpong, Tangerang. Selain menggasak perhiasan, HP dan mobil Honda Jazz milik rekan korban, pelaku juga membuang kedua remaja tersebut di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Peristiwa yang menimpa Nathania dan Regina, terjadi Sabtu (18/8) atau bertepatan pada malam takbiran, namun baru dilaporkannya ke Polsek Serpong, Jumat (24/8) siang. Kedua remaja putri tersebut shock dan trauma sehingga tidak langsung membuat laporan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes.Pol Rikwanto, mengatakan saat kejadian keduanya baru pulang nonton di bioskop Mal Teraskota BSD. Tiba di bioskop korban menggunakan mobil Honda Jazz hitam rekannya, dan karena ingin pulan ke rumah terlebih dulu dan kemudian kembali lagi keduanya memilih naik taksi.

Namun jarak sekitar 3 kilometer setelah korban naik taksi, tiga pelaku yang diduga telah berkompolt dengan sopir tiba-tiba membuka pintu mobil secara paksa dan masuk ke taksi. “Satu orang duduk di samping sopir dan yang lainya duduk mengapit korban sambil memiting leher korbannya,” paparnya.

Sambil taksi terus berjalan, pelaku meguras barang korban berupa 3 Hp, iPod, anting emas sebesar 5 gram, serta kunci mobil Honda Jazz dan karcis parkir yang ada di dalam tas. Mendapatkan apa yang diinginkannya, salah seorang pelaku turun dan rupanya membawa kabur mobil rekan korban yang terparkir di Mal.

“Pelaku kemudian membuang dan meninggalkan korbannya di kawasan Pondok Indah,” jelas Rikwanto. Hingga saat ini, sambungnya, petugas masih melakukan pengejaran terhadap pelakunya berdasarkan keterangan saksi dan kedua korbannya tersebut. (deny)