Thursday, 22 August 2019

Atris Ellena Donny Leimena Siap ke Pelaminan

Senin, 27 Agustus 2012 — 9:24 WIB
Astrid Ellena

JAKARTA (Pos Kota) – Ungkapan kalau sudah jodoh tidak akan kemana, rasanya pas ditujukan pada pasangan Astrid Ellena dan Donny Leimena. Kini keduanya malah dikabarkan bakal segera naik ke pelaminan. Padahal sebelumnya pernah terlibat perseteruan antara ayah kandung Astrid dengan Donny hingga saling lapor ke polisi.

“Sekarang ini antara Papa dengan Donny sudah damai. Untuk membuktikan keseriusan hubungan kami kan lebih bagus cepat diresmikan. Saya dan Donny memang sudah serius merencanakan untuk segera merried,” tegas Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 itu blak-blakan.

Pembuktian kalau Astrid dan Donny mau menikah, karena sedang fokus persiapan wedding. Termasuk pemilihan sejumlah busana pengantin dan gedung untuk resepsi. “Jadi tinggal pelaksanaannya saja,” jelas cewek berusia 22 tahun yang masih harus menyelesaikan kuliahnya tersebut.

Kapan dong hari ‘H’ yang sudah ditentukan? Saat ditanya begitu, Astrid malah meminta pengertian awak media. “Kalau soal yang satu itu, terus terang, nggak bisa saya kabarin sekarang. Tunggu saja deh undangan resmi dari kami. Terus terang, saya takut dimarahin sama Donny,” jawabnya berdiplomatis.

Hanya ingin sekedar mengingatkan, jika mengikuti perseteruan antara Donny dengan lelaki yang bakal jadi mertuanya, Fredrich Yunadi, sulit rasanya melihat perjodohan Astrid dan Donny. Sebab, Fredrich sempat menuduh Donny ‘melarikan’ Astrid. Donny yang membantah lewat jumpa pers, dianggap telah mencemarkan nama baik Fredrich. Tak bisa menjaga emosi akhirnya berbuntut saling lapor ke polisi. (santosa)