Monday, 10 December 2018

Pelaku Masih Diburu Polisi

Habis Wakuncar Diserang Lima Lelaki Tak Dikenal

Selasa, 28 Agustus 2012 — 21:38 WIB
wakuncar288

PURWAKARTA (Pos Kota) – Petugas Reskrim Polsek Plered memburu lima warga yang menyerang dua remaja sepulang wakuncar (waktu kunjungi pacar) di Kp Tegalgombong, Desa Linggarsari, Kec Plered, Kab Purwakarta, Sabtu (25/8).

“Kelompok penyerang bersenjata tajam yang diketahui berjumlah lima orang saat ini masih kita buru. Usai mengamuk membabi buta dan mencederai Saeful, pelaku kemungkinan kabur meninggalkan kampung ini,” jelas Kanit Reskrim Polsek Plered, AKP, Budiarto, kemarin.

Menurutnya, motif penyerangan sekelompak warga di Tegalgombong belum diketahui. ” Keterangan saksi, dua remaja bersepeda motor ini dicegat dan diserang sekelompok warga dengan senjata tajam sepulang berkunjung kerumah pacar,”ungkapnya.

Keterangan diperoleh Pos Kota, Selasa (28/8) menyebutkan dua remaja warga Kp Cihuni, Desa Sukamulya, Kec Tegalwaru, Saeful, 20 dan Diki, 19, berboncengan mengendarai sepeda motor mengapeli ke seorang ‘bunga desa’ di Tegalgombong.

Dalam perjalanan sepulang ngapel itu tiba tiba laju sepeda motor dikendarai Saeful dengan membonceng Diki dicegat lima pemuda bersenjata tajam. Tanpa basa basi, kelima pemuda ini mengamuk membabi buta hingga mengenai perut Saeful yang dikabarkan ususnya terburai. Saeful ambruk bersimbah darah.Sedangkan Diki berhasil melarikan diri.Para pelaku pun langsung kabur.

Diki yang kembali lagi ketempat penyerangan bersama warga mendapati Saeful ambruk bersimbah darah dan dalam keadaan masih bernyawa, kemudian melarikannya ke Rumah Sakit Bedah Ramahadi di Jl Raya Campaka, Desa Ciwangi, Kec Bungursari,Purwakarta.

“Beruntung nyawanya masih bisa diselamatkan. Terdapat dua luka robek dibagian perut bahkan sampai dikabarkan temannya usus terburai. Keluarga kaget dan tak menyangka peristiwa sadis dialami Saeful. Pada pukul 07.00 wib, korban berpamitan akan pergi bersama Diki dan dikabari Saeful kecelakaan pukul 10.00 wib,” ungkap Udi, paman korban di Rumah Sakit Ramahadi.

Atas kejadian itu, keluarga menyerahkan sepenuhnya kepihak berwajib untuk diusut sampai tuntas dan menyeret kelompok penyerang yang nyaris merenggut nyawa Saeful. (dadan)

Teks : Saeful korban penyerangan dirawat di rumah sakit

  • Idhu Geni

    biasa….cemburu….gua yg satu kampung kok ditolak ama cewek ini…..malah diapelin cowok dr kampung laen- sialan..!!!