Tuesday, 11 December 2018

Ikut Wajib Militer

Suju Konser di Jakarta Mungkin Tanpa Leeteuk

Selasa, 28 Agustus 2012 — 6:11 WIB
ilussuju

UNTUK kali kedua boyband Super Junior (Suju) menggelar konser di Jakarta. Konser kedua tersebut rencananya akan digelar pada September 2012. Namun, dalam konser bertajuk SMTown World Tour III itu, dedengkot Suju, Leeteuk, terancam tak bisa ikut beraksi, lantaran harus ikut wajib militer.

Salam perpisahan sementara bahkan sudah diucapkan Leeteuk kepada penggemarnya saat konser di Guangzhou, China, beberapa hari lalu. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada ELF (penggemar Suju) di China.

“Aku akan kembali pada kalian dalam 2 tahun mendatang,” katanya lewat akun Twitter-nya. “Hal yang membuatku sedih adalah meninggalkan semua orang seperti ini. Aku akan kembali dengan lebih baik, ” tulisnya lagi.

Tapi, pihak promotor SMTown Jakarta, W Production, mengaku belum menerima informasi soal ketidakhadiran Leeteuk di Jakarta nanti. Pihak promotor tetap yakin Leeteuk akan datang, meski Leeteuk sudah menyatakan pamit selama dua tahun.

“Ini show terbesar yang pernah diadakan di lndonesia. Dan, SMTown ini adalah yang kali pertama digelar di Indonesia,” kata Sean Sudwikatmono selaku perwakilan dari W Production.di Sands Ballroom Mangga Dua Square, Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

Tiket pre-sale pun sudah dijual sejak 10 Agustus lalu di Sands Ballroom, Mangga Dua Square, dan di Grand Indonesia. Harga tiket terbagi dalam lima kelas, yaitu Rp500 ribu (tribune 3), Rp800 ribu (tribune 2), Rp1,1 juta (tribune 1), Rp1,4 juta (festival) dan Rp2,5 juta (VIP).(anggara)

teks: Personel Super Junior alias Suju.