Thursday, 19 October 2017

Istri dan Anak Kabur, Pengedar Ganja Bingung

Jumat, 31 Agustus 2012 — 23:10 WIB
istrihilang318

KALIDERES (Pos Kota) – Ditahan karena menyimpan 390 ganja senilai Rp1 miliar, bandar narkoba kebingungan. Ia kehilangan jejak istri yang kabur dengan dua anaknya saat rumah mereka di Tangeran digerebek polisi.

“Saya ini sudah bikin sengsara keluarga. Saya bingung dimana istri dan anak-anak saya dan bagaimana keadaan mereka karena di Jakarta ini istri saya nggak punya famili,” ujar tersangka Asmoni Sulaeman, 38, di Polres Jakarta Barat, Jumat (31/8).

Istrinya, Ira, 26, kabur dari rumah dua lantai Palem Semi, Kelapa Dua, Tangerang, membawa dua anak mereka yang masih berusia 5 tahun dan 2,5 tahun. Perempuan itu keluar lewat pintu belakang sambil menggendong dua anaknya saat melihat suami datang dengan tangan diborgol bersama polisi (Pos Kota, 31/8).

DIUPAH Rp5 JUTA

Asmoni membantah dirinya sebagai bandar ganja. Ia mengaku hanya kurir yang disuruh menunggu ganja di rumah mewah yang dikontrak bosnya Rp30 juta setahun.

Ia mengaku diupah Rp5 juta jika 390 kg ganja yang disimpan di rumahnya itu habis terjual. “Saya sudah dua kali dapat upah,” ungkapnya.
Asmoni ditangkap setelah anggota Reserse Narkoba Polsek Kalideres meringkus tersangka Empek, 45, di kawasan Sumur Bor, Cengkareng, Jakarta Barat. Beberapa jam setelah membekuk Empek yang membawa sepaket ganja Rp100.000, polisi meringkus Asmoni.

Kapolres Jakarta Barat, Kombes Drs Suntana MSi, mengatakan masih melakukan pengejaran terhadap rekan bisnis tersangka Asmoni. “Tersangka biasa mengedarkan ganja di Jakarta dan Tangerang,” ujarnya didampingi Kapolsek Kalideres, Kompol Danu Wiyata. (warto/yp)

Teks Foto :Tersangka bandar ganja yang ditangkap menyimpan 390 kilogram di rumahnya di Perumahan Palem Semi, Tangerang, Banten. (warto)