Friday, 16 November 2018

Acha Septriasa Rahasiakan Nama Pacar

Sabtu, 1 September 2012 — 1:00 WIB
ilusacha

SEJAK hubungannya dengan aktor Irwansyah kandas, artis cantik Acha Septriasa tampaknya enggan berbagi cerita tentang siapa kekasihnya kini.

Belakangan muncul gosip, Acha memacari anak seorang duta besar. Pasalnya, ketika menghadiri acara International Festival For Peace, Inspiration and Equality di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Acha tampak menggandeng seorang pria yang diketahui bernama Josie.

Namun ketika dikonfirmasi, pemain film ‘Heart’ itu membantahnya. “Nggak ada hubungan khusus apa-apa. Kita cuma bersahabat aja,” ujarnya.

Acha memang pernah mengakui, ia kini sudah tak sendiri lagi. Kala itu Acha menyebutkan, lelaki yang jadi kekasihnya kini merupakan seseorang yang dapat membuatnya merasa nyaman.

“Sejak ada dia, aku udah nggak ketakutan lagi, karena ingat umur sekarang sudah 23 tahun dan sudah menemukan pasangan,” ungkap cewek kelahiran 1 September 1989 tersebut waktu itu.

Meski sudah memiliki pasangan, pemilik nama asli Jelita Septriasa ini tak ingin kehilangan moment kedekatan bersama keluarga, ia pun memilih untuk tidak menikah di usia muda. “Ingin dekat dengan keluarga aja dulu,” ucapnya.

BEKERJA DI KANTOR

Acha juga masih memiliki cita-cita yang belum kesampaian hingga saat ini, yakni ingin menjadi pekerja kantoran. Soalnya, ia tak ingin menyia-nyiakan pendidikannya. “Mau ngerasain kerja kantoran juga. Jadi masih santai-santai untuk urusan pernikahan,” ujarnya.

Selain ingin mengaplikasikan ilmu yang didapatnya di bangku kuliah dengan bekerja sebagai seorang pegawai kantoran, di sisi lain Acha juga belum berpikir untuk meninggalkan dunia entertainment yang membesarkan namanya. Sejumlah judul film pun tengah disiapkannya.

“Sekarang baru menyelesaikan syuting film Recto Verso. Dan masih mau terus nyiapin film yang lain. jadi masalah nikah agak dipending dulu deh,” katanya.

Acha Septriasa, gadis berdarah Minang yang memulai karirnya di dunia hiburan dengan menjadi Gadis Sampul 2004. Pemilik tubuh 164cm ini, memulai debut aktingnya lewat film “Apa Artinya Cinta?” pada tahun 2005.

Namanya melambung, saat membintangi film Heart bersama Nirina Zubir dan Irwansyah. Tak hanya bermain film, Acha pun menjadi penyanyi lagu tema dalam film tersebut, berduet dengan Irwansyah. (embun)