Monday, 24 September 2018

Neneng Kembali Diperiksa KPK

Rabu, 5 September 2012 — 13:44 WIB
nng

JAKARTA  (Pos Kota) – Tersangka kasus dugaan korupsi PLTS di Kemenakertrans, Neneng Sriwahyuni kembali diperiksa KPK. Istri dari terpidana kasus Wisma Atlet tersebut kembali diperiksa sebagai tersangka untuk melengkapi berkas perkaranya agar segara bisa dinaikkan ke penuntutan.

“Hari penyidik KPK kembali memeriksa Neneng Sriwahyuni sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi PLTS Kemenakertrans untuk melengkapi berkas perkaranya,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi saat dikonfirmasi, Rabu (5/9/2012).

Johan juga menjelaskan, saat ini Neneng diperiksa untuk melengkapi berkas perkaranya.  “Penyidik kembali memeriksa Neneng untuk melengkapi berkas perkaranya, agar bisa segera dinaikkan ke tahap penuntutan,” jelasnya.

Neneng tiba di gedung KPK sekitar pukul 11:00  WIB dengan dikawal petugas keamanan KPK. Dengan mengenakan baju tahanan KPK dan bercadar, perempuan yang sempat lama buron keluar negeri tersebut enggan berkomentar soal kasus yang membelitnya.

Neneng Sriwahyuni, istri Nazaruddin, ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan korupsi PLTS di Kemenakertrans. Neneng sendiri berhasil ditangkap KPK di Pejaten, Jakarta Selatan pada 13 Juni 2012 lalu.

(rizal/sir)