Monday, 23 July 2018

Perluasan Bandara Soekarno-Hatta Didukung

Kamis, 6 September 2012 — 0:24 WIB
luaskor59

TANGERANG (Pos Kota) – Menciptakan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) menjadi bandar udara yang nyaman dan mendunia diperlukan areal yang luas. Sedangkan kondisi bandara sudah kurang leluasa mendukung lalulintas penerbangan sehingga perlu diperluas.

“Saya setuju dengan perluasan Bandara Soekarno-Hatta,” kata Sekda Kota Tangerang HM Harry Mulya Zein saat menghadiri penyerahan bantuan 3 mobil puskesmas keliling dari PT Angkasa Pura (AP) II, pengelola Bandara Soekarno-Hatta kepada Pemkot Tangerang di Benda.

“Coba tengok beberapa bandara internasional di negara lain. Bandara itu begitu luas, panjang, dan bagus landasan pacu pesawat,” tambahnya.

Menurut Harry, perluasan Bandara Soekarno-Hatta yang tengah dimatangkan pelaksanaannya saat ini tidak melulu tanggungjawab PT AP II saja karena bandara ini adalah ibarat etalase Indonesia . Sebab itu, Harry berharap pihak-pihak yang terkait termasuk warga Kota Tangerang agar mendukung rencana perluasaan bandara.

BANTUAN 3 MOBIL

Terkait bantuan 3 mobil puskemas keliling dari PT AP II, kini Pemkot Tangerang menjadi memiliki 26 kendaraan yang dijadikan sarana mobil puskesmas keliling yang disebar di 26 puskesmas dari 32 puskesmas yang ada di Kota Tangerang.

“Pemkot Tangerang sangat mengapresiasi bantuan kendaraan puskesmas keliling ini, sehingga nantinya pelayanan kesehatan gratis di puskesmas bisa lebih menjangkau masyarakat di permukiman,” kata Sekda Kota Tangerang.

Pejabat PT AP II mengatakan bantuan kendaraan puskesmas keliling merupakan program bina lingkungan dan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat Kota Tangerang. (djamal)

  • ari78

    jangan lupa pedagang jam ama calo di hilangkan juga pak..