Tuesday, 25 September 2018

Hj. Ida Royani – Keenan Nasution Hadiri Pemakaman Beib Benyamin

Jumat, 7 September 2012 — 16:42 WIB
makam beib2

JAKARTA (Pos Kota) – Pasangan suami istri Keenan Nasuition – Ida Royani, Qubil AJ dan beberapa selebritis lain nampak hadir pada prosesi pemakaman Beib Habbani alias Beib Benyamin, putra tertua almarhum seniman legendaris Betawi Benyamin Sueb, di TPU Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, bakda Jumat.

Ayah tujuh anak dan kakek tujuh cucu, kelahiran Jakarta 26 Juni 1960 ini, meninggal dunia dalam menjalani perawatan di RS Puri Cinere, Depok,  Kamis (6/9), pukul 21.15 WIB, setelah mengalami dua kali stroke.

Nampak pula keluarga besar almarhum Benyamin S dan kerabat, seperti Beim Triani alias Beim Benyamin, Bob Benito,  Beno Rahmat dan Beni Pandawa.

“Semoga amal ibadah almarhum bisa diterima di sisi-Nya.  Dan atas nama keluarga, saya memohon segala kesalahannya selama ini untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besar,” kata Beim yang merupakan anak ketiga  Benyamin S.

“Almarhum orang yang baik. Kami sudah berteman sejak masih muda, semasa Benyamin S masih ada,” kata Keenan Nasuition.

Dari anak-anak Benyamin S, Beib adalah satu-satunya yang meneruskan karier almarhum sebagai seniman. Dia yang menjalani mengelola radio Bens. Mendirikan rumah produksi yang menggarap beberapa judul sinetron, seperti sinetron Babe yang digarap sutradara Syamsul Fuad.

Di tahun 1976, Beib pernah mendirikan band yang mengusung musik campuran funky dan rock bernama Beib Blues. (anggara/dms)