Saturday, 23 September 2017

Bus Dedy Jaya Tabrak Pagar Rumah Warga

Sabtu, 8 September 2012 — 15:57 WIB
tabrak-pagar

INDRAMAYU (Pos Kota) – Bus Dedy Jaya dengan nomor polisi G 1653 FR, menabrak pagar rumah dan menumbangkan pohon milik warga Desa Jumbleng, Losarang, Indramayu, Jabar.

Kecelakaan lalu-lintas itu terjadi saat bus dalam kondisi ngebut di lokasi jalan yang menikung. Sopir tiba-tiba tersentak kaget setelah melihat lalu-lintas kendaraan di depannya antri karena perbaikan jalan di Jalur Pantura Desa Jumbleng, Losarang, Indramayu, Jabar.

Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu-lintas itu. Sejumlah penumpang, khususnya yang duduk di jok tengah sebelah kanan sempat shock dan mengalami luka-luka.

Itu terjadi lantaran membentur body bus dan jok penumpang di depan. Warga yang terluka karena terkena serpihak kaca jendela bus yang pecah berantakan saat bus itu nyelonong tanpa kendali menabrak pagar rumah dan menumbangkan pohon milik warga.

Akibat kecelakaan lalu-lintas itu bus mengalami kerusakan. Baik di bagian depan maupun kaca jendela samping kanan pecah sehabis menabrak pagar rumah dan pepohonan milik warga Desa Jumbleng, Losarang, Indramayu, Jabar.

Hingga Sabtu (8/9) posisi bus Dedy Jaya yang naas itu masih di sekitar lokasi kejadian, menunggu pengurus bus datang menyelesaikan kewajiban mengganti biaya kerusakan pagar rumah dan pepohonan.(taryani).

Teks : Bus Dedy Jaya menabrak pagar rumah