Monday, 23 October 2017

Mayat Tanpa Identitas Mengambang di Cisadane

Senin, 10 September 2012 — 19:33 WIB
cisada109

TANGERANG (Pos Kota) – Mayat pria tanpa identitas ditemukan seorang pemancing di Sungai Cisadane, Kelurahan Panunggangan Utara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Senin (10/9) siang. Meskpun ditemukan luka lebam, polisi belum bisa memastikan apakah mayat tersebut merupakan korban penganiyaan.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Agus,17, pukul 13.00. Saat itu Agus sempat mengira bangkai kerbau yang hanyut di Sungai Cisadane. Ketika didekati oleh Agus, ternyata manusia. Ciri-cirinya kulit putih, bertubuh gemuk , umur sekitar 40 tahun, tinggi sekitar 170 cm itu hanya mengenakan celana panjang warna hitam serta kaos abu-abu.

Oleh Agus, temuan tersebut dilaporkan ke warga sekitar. Petugas dari Polres Metro Tangerang kemudian membawanya ke kamar mayat RSU Tangerang.

Meskipun ditemukan luka lebam, petugas Polres Metro Tangerang yang datang kelokasi belum berani memastikan apakah mayat tersebut korban pembunuhan atau bukan. “Kami belum berani menyimpulkan sampai identitas korban berhasil diketahui,” singkat salah satu petugas yang tidak mau disebutkan namanya,” (C3)