Sunday, 23 September 2018

40 Siswa Sekolah Perwira Tentara Singapura Kunjungi Lanud Halim

Selasa, 11 September 2012 — 15:55 WIB
singapura-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Empat puluh siswa Sekolah Perwira Tentara  Singapore  yang dipimpin Letcol Army Djohan M. H bersama 3 orang staf Kedutaan Singapura di Jakarta diterima Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI A. Adang Supriyadi, SE didampingi Kepala Penerangan di Ruang kerja Komandan Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (11/9) dalam acara kunjungan studi.

Kunjungan di  Lanud Halim Perdanakusuma ini ditandai dengan pertukaran cinderamata diruangan Komandan Lanud Halim.

Kunjungan siswa sekolah perwira antara kedua negara yang sudah berlangsung selama ini dimaksudkan selain untuk mempererat hubungan tali silaturahmi para perwira  dari kedua negara juga sebagai ajang barbagi pengalaman dan bertukar pikiran antar perwira.   “Sehingga dengan  kelanjutan kunjungan pertukaran Perwira kedua negara ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kerjasama dimasa mendatang” ujara Komandan Lanud Halim saat setelah melaksanakan poto bersama di Teater Mini Museum Lanud Halim.

Selesai diterima Komandan Lanud Halim Perdanakusuma para  siswa sekolah Perwira Tentara Singapore melanjutkan kunjungan ke Museum Lanud Halim  dan ke Skadron Udara 2, Skadron Udara 17, Skadron Udara 31 dan skadron Udara 45.

(pentak halim/sir)

Teks Gbr- Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE saat menjelaskan koleksi yang ada di Museum kepada Tentara Singapura.  (pentak Halim).