Friday, 24 November 2017

Ramaikan HUT Karawang

Polres Karawang Buka Stand SIM dan Samsat

Selasa, 11 September 2012 — 19:10 WIB
HUTkara119

KARAWANG (Pos Kota) – Untuk menyemarakkan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 379 Kabupaten Karawang , mulai hari ini hingga Minggu (16/9) mendatang, Satuan Lalulintas Polres Karawang membuka stand pada pameran pembangunan di Lapang Karangpawitan.

Stand tersebut memberikan pelayanan Samsat dan SIM keliling. Pelayanan tersebut dimulai pukul 08.00 hingga 20.00 WIB setiap harinya.

Kapolres Karawang AKBP Arman Achdiat melalui Kepala Unit Register dan Identifikasi (Kanit Regident) Samsat Polres Karawang Ipda Heri Nurcahyo mengatakan, selama pameran tersebut berlangsung, masyarakat yang hendak membayar pajak kendaraan tahunan tidak perlu lagi harus datang ke kantor samsat. “Demikian juga bagi warga yang ingin memperpanjang SIM A dan C-nya cukup datang ke stand pameran tersebut,” kata Heri.

Dikatakannya, pelayanan tersebut dimaksudkan untuk memberikan ruang waktu kepada masyarakat, terutama masyarakat yang mobilitasnya cukup tinggi. Dengan begitu, masyarakat dapat memanfaatkan waktu yang sangat berharga tersebut untuk memperpanjang SIM atau membayar pajak tahunan tanpa harus meninggalkan tugas sehari-harinya.(nourkinan)

Teks : Polres Karawang buka Stand pelayanan Samsat dan SIM keliling di Lapang Karangpawitan Karawang.