Tuesday, 21 November 2017

Waria Dukung Fauzi Bowo

Selasa, 11 September 2012 — 17:44 WIB
f

KELAPA GADING (Pos Kota) – Dukungan terhadap Fauzi Bowo untuk menjadi Gubernur DKI Jakarta dalam menghadapi pertarungan putaran kedua Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) terus mengalir.

Seperti Forum Komunikasi Waria Jakarta (FKWJ) bertekad memenangkan Foke –sapaan Fauzi Bowo – yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli untuk kembali menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta. “Kita bertekad untuk mendukung dan memenangkan Fauzi Bowo pada Pilkada putara kedua. Kita semua seluruh anggota waria Jakarta sudah bulat mendukung Foke,” kata Ketua Forum Komunitas Waria Jakarta Mami Ningsih saat menggelar acara halal bi halal.

Ningsih yang didamping Ketua Forum Komunitas Waria Jakarta Utara dan miss waria Merlyn Sofjan, juga menjelaskan Foke memang paling layak menjadi pemimpin Jakarta lantaran sudah berpengalaman dan memahami masyarakatnya termasuk a kaum waria. “Selama ini perhatian pemerintah terhadap kami sudah cukup baik. Kami sudah dianggap menjadi bagian dari masyarakat dan sudah diberikan berbagai pelatihan dan keterampilan,” katanya.

Selain itu kata dia, Foke selama ini telah memberikan perhatian terhadap kaum waria. Maka dari itu dirinya bersama ribuan waria se Jakarta tetap bulat mendukung dan akan memilih Foke dalam Pilkada tahap dua 20 September mendatang.

“Pak Foke itu teruji dan terbukti memimpin ibukota menciptakan situasi Jakarta yang aman. Bahkan selama dia memimpin Jakarta yang langganan banjir sekarang tidak lagi. Apalagi dia memiliki kumis yang khas jadi kami sia p untuk memenangkanya,” kata Ningsih sambil tersenyum.

Dia menambahkan, saat ini di Jakarta terdapat enam ribu waria yang tergabung dalam FKWJ, umumnya mereka sudah memiliki berbagai keterampilan yang cukup memadai dan bisa dibanggakan setelah mendapat pelatihan dan keterampilan yang dilakukan oleh Pemprov DKI Jakarta.

“Selama ini kami dianggap sebagai kelompok yang terpinggirkan, tapi dengan berbagai keterampilan yang kami miliki saat ini pandangan negatif itu sudah mulai berkurang. Sebab selama ini kami terus dibina oleh pemerintah,” tandasnya.

Oleh karena itu pihaknya berharap agar Foke kembali terpilih dengan harapan perhatian pemerintah tidak akan berkurang justru bertambah. “Kami ingin perhatian pemerintah terhadap kami terus ditingkatkan, sehingga kami tidak dipandang negatif lagi,” harapnya. (Wandi)

  • Fauzi Bowo

    Nah ketahuan satu lagi hobi FAUZI BOWO, kencan sama bencong taman Lawang. Emang bener bencong kan suka yang berkumis atas dan bawah……..gak napsu kalo plontos ya kan.

  • foke

    hah, hobi gw di beritain sama poskota, ketahuan dehhh wkwkwkwk….

  • Kenshi78

    Pantes aja lah,,Foke kan pelanggan setia.