Rabu, 12 September 2012 15:13:36 WIB

Lucky Hakim Akui Asli

Foto Syur Calon Walikota Bekasi Beredar di Internet

LUCpor129

BEKASI (Pos Kota) – Foto-foto syur calon wakil walikota Bekasi dari PAN, Lucky Hakim yang beredar di internet diakuinya memang foto asli. Namun Lucky menegaskan foto tersebut bukan untuk cari sensasi menjelang Pilkada Kota Bekasi.

“Memang benar itu foto saya, tapi tidak telanjang, karena saya menggunakan celana,” kata Lucky memberi klarifikasi.

Menurut dia, wanita berjilbab yang ada dalam foto tersebut adalah mantan istrinya. Lucky menjelaskan foto tersebut dibuat di rumahnya sebelum dirinya bercerai dengan istrinya.

Sedikitnya ada 4 foto yang beredar di internet, dalam foto tersebut menunjukan Lucky sedang bertelanjang dada, di sampingnya seorang wanita menggunakan jilbab warna hitam sedang memeluknya. Lucky sendiri dalam posisi menghadap ke kamera dan memegang ular berwana putih bercorak kuning keemasan.

Lain lagi yang dilakukan calon wakil walikota dari PKS Ahmad Syaikhu. Selama ini penampilan Syaikhu selalu menggunakan kopiah. Namun kali ini, di sejumlah stiker, spanduk yang mulai dipasang, penampilan Syaikhu tidak lagi menggunakan kopiah.

Menanggapi hal tersebut, anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Bali Pranowo, mengatakan, penampilan Syaikhu sengaja dibuat beberapa model, dengan dan tanpa kopiah, untuk menyeimbangkan sosok Ahmad Syaikhu yang mendampingi ketua DPD Partai Golkar Rahmat Effendi.

“Memang sengaja tidak memakai kopiah, karena kita hanya menyeimbangkan saja,” kata Bali.

Bali mengatakan, PKS sama sekali tidak khawatir dengan munculnya reaksi beragam terkait dengan penampilan Syaiku yang tidak menggunakan kopiah. Dia menegaskan hal tersebut tidak ada kaitannya dengan ideologi.

“Semua orang juga sudah tahu, Ahmad Syaikhu itu ustad orang PKS, masyarakat tahu selama ini PKS sudah bekerja,” ujarnya.

Lain lagi yang dilakukan Sumiyati Mochtar yang membeli pakan ikan sekaligus beramah tamah dengan pedagang. pasar ikan hias dan burung Rawa Lumbu untuk membeli makanan ikan peliharaan sang suami, Mochtar Mohammad, yang kini mendekam di Lapas Suka Miskin Bandung. “Sambil menyelam, minum airlah. Kami terjun langsung ke masyarakat untuk bersilaturahmi sambil mengenalkan diri agar lebih dekat,” kata dia.

Jika nanti terpilih memimpin Bekasi, ia ingin merangkul semua lapisan masyarakat. Juga menjalankan program-program sang suami yang tertunda seperti pendidikan gratis, kesehatan bermutu dan perbaikan iinfrastruktur. (Dieni)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.