Thursday, 23 November 2017

Kasus Pembunuhan Wanita Bugil, Polisi Temukan Cincin di Jari Tengah

Rabu, 12 September 2012 — 15:14 WIB
mayat

TANGERANG (Pos Kota)- Kasus pembunuhan wanita bugil di rumah kosong di Pondok Aren, Tangerang Selatan belum berhasil diungkap polisi, karena identitas korban belum diketahui. Di jari tengah tangan kanan ditemukan cincin warna kuning polos.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Pramono menjelaskan hingga Rabu siang (12/9) belum ada warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya.

Mayatnya sedang diotopsi di RSUD Tangerang dan belum ada hasil otopsinya. “Saya mengimbau warga yang kehilangan keluarganya segera melapor ke polsek agar identitas korban cepat diketahui,”pinta kapolsek bersama Kasatreskrim Polres Kota Tangerang Kompol Shinto Silitonga,Sik.

Seperti diberitakan (Pos Kota 12/9) wanita muda diperkirakan usia 22 tahun ditemukan tewas di rumah kosong di kelurahan Pondok Jaya RT 03/01 kecamatan Pondok Aren pada Selasa 11/9) pagi mayat dalam keadaan tanpa busana di dekatnya ditemukan pisau bernoda darah yang sudah mengering,gaun dan celana. dalam ditubuh mayat yang sudah mulai membengkak ini terdapat darah yang mengering luka tusukan.

Di Tkp polisi menyita gaun biru, celana dalam biru dan sandal berhak tinggi dan botol miras yang kosong. Tempat penemuan mayat ini kosong tapi warga mengatakan tempat itu pernah untuk rumah pijat.sekitar setahun lalu.

(maryoto/sir)