Wednesday, 13 December 2017

Kasal Terima Kunjungan Athan Kamboja

Kamis, 13 September 2012 — 16:35 WIB
kasal-sub

JAKARTA (Pos Kota) – Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Soeparno menerima kunjungan Atase Pertahanan Kamboja untuk Indonesia (Athan) Kolonel Prom Da, di Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal), Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (13/9/2012).

Kunjungan Atase Pertahanan Kamboja untuk Indonesia ke Mabesal ini dimaksudkan untuk memohon diri dan berpamitan kepada Kasal, sehubungan telah berakhirnya masa dinas Kolonel Prom Da, yang telah menjabat selama tiga tahun sebagai Atase Pertahanan Kamboja di Indonesia.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel Prom Da menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia, TNI dan TNI AL atas hubungan baik yang telah terjalin selama ini. “Khususnya kepada pasukan TNI karena sudah melatih Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) Kamboja, dan berhasil menjadi mediator dalam meredakan pertikaian dengan negara Thailand,” kata Prom Da.

Sementara itu, Kasal juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas komunikasi yang telah terjalin baik selama ini dengan pihak Atase Pertahanan Kamboja di Jakarta, dan ke depan berharap agar dapat ditingkatkan melalui pejabat penggantinya.
Turut hadir mendampingi Kasal Laksamana TNI Soeparno dalam penerimaan Atase Pertahanan Kamboja tersebut Paban IV Hublu Spamal Kolonel Laut (S) Benny Rijanto.

(dispenal/syamsir)

Teks Gbr- Kasal Laksamana TNI Soeparno menerima cindera mata berupa plaket dari Atase Pertahanan Kamboja di Indonesia Kolonel Prom Da saat mengadakan kunjungan ke Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (13/9). (dispenal)