Saturday, 22 September 2018

Tawuran, Kepala Pelajar Dibacok

Kamis, 13 September 2012 — 23:28 WIB
lajarcok139

BOGOR (Pos Kota) – Tawuran pelajar melibatkan dua sekolah, mengakibatkan seorang terluka terkena sabetan senjata tajam Kamis (13/9) sore.

Kelompok pelajar dari dua SMK di Kota Bogor, saling serang di perempatan Plaza Jambu Dua, Jl. Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Lokasi ini merupakan langganan tawuran pelajar.

Anggi Anugrah 17, siswa kelas I SMK AUT (PGRI), luka di kepala setelah terkena sabetan benda tajam.

Asep, warga sekitar mengatakan, tawuran berawal dari saling ejek, sekelompok pelajar SMK Mekanika yang saat itu tengah melintas.
Pelajar dari SMK AUT yang sudah bersiaga dengan potongan besi dan penggaris besi langsung menyerang.

“Awalnya saling ejek, sebelum saling serang. Yang luka itu juga sempat ikut pukul pelajar lain. Dia juga membawa penggaris besi yang panjang,”kata Asep.

Asyik menyerang, ada lawannya dari samping yang langsung menyerang dengan senjata tajam.Ia jatuh setelah mengeluarkan darah akibat kepala belakang terkena sabetan golok.

Warga yang melihat Aldi lemas dan terjatuh dengan kepala berdarah, langsung membawa ke Pos Polisi Jambu Dua, yang lokasinya hanya sekitar 50 meter dari lokaasi.

“Siswa ini sempet pukulin anak siswa dari sekolah lain. Saya sendiri lihat kalau anak ini sempet bawa penggaris besi. Tapi dibuang saat dutangkap warga,”ujar seorang petugas kepolisiaan yang bertugas di Pos Pol Jambu Dua.

Anggi, yang ditemui di PosPol Jambu dua, mengaku, melakukan aksi tawuran dan memukuli siswa lain dari sekolah berbeda karena dendam lantaran sebelumnya dia juga pernah menjadi korban pemukulan.

“Saya kesal aja Pak. Dulu saya juga pernah dipukulin sama sekolah lain. Makanya sekarang saaya balas mereka,”ungkap Anggi. (yopi)

Teks : Pelajar yang dibacok saat tawuran

  • bob

    mampus aje luh…………