Sunday, 17 December 2017

Depe dan Guruh Disebut-sebut Segera Menikah

Minggu, 16 September 2012 — 23:50 WIB
iludepe

JAKARTA (Pos Kota) – Rumor kedekatan Dewi Perssik dan Guruh Soekarnoputra jadi bahan pembicaraan. Penyanyi dangdut yang khas dengan goyang gergaji itu disebut-sebut sudah menerima lamaran di Jember dan akan segera naik ke pelaminan.

Artis yang akrab disapa Depe itu, tak menampik soal kedekatannya dengan putra mantan Presiden Soekarno itu. “Sampai kini saya memang masih deket dengan dia (Guruh) tapi belum serius ke arah sana (menikah),” tutur Dewi Persik, saat dihubungi melalui telepon, semalam.

Bintang film Susuk Pocong ini juga mengakui kedekatannya itu bermula dari acara pengajian bersama menjelang bulan Ramadan lalu. “Kami memang dekat. Bukan hanya dengan Mas Guruh, tapi dengan stafnya saya juga dekat,”ucapnya.

Depe mengagumi sosok Guruh yang sangat kekeluargaan, dewasa, dan mapan. “Pendekatannya bagus sekali ke ibu saya, kami sudah seperti keluarga. Saya juga bertemu keluarga besar Mas Guruh, dan senang ya bisa kenal dengan mereka. Mudah-mudahan saya juga ikut menjadi keluarga besar mereka,” kata Depe.

Mantan istri dari Saipul Jamil ini mengatakan kedekatannya dengan adik kandung Megawati Soekarno Putri itu bukan hanya sekedar dibidang seni semata. ” Saya suka banget sama Mas Guruh. Dia juga seorang relegius,” ujar Depe. (mia/santosa).