Saturday, 23 February 2019

Pengojek Nyambi Jualan Ganja

Selasa, 18 September 2012 — 17:39 WIB
ojekganja189

MAMPANG PRAPATAN (Pos Kota) – Penghasilan sebagai tukang parkir dirasakan kurang untuk biaya kehidupan sehari-hari, Rizal,38, nekat nyambi jual ganja.

Namun baru 3 bulan dilakoni, aksinya diendus petugas Polsek Mampang Prapatan. Pelaku dibekuk di kawasan Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) siang. Dari tangan pelaku disita satu paket kecil ganja.

Kanit Reskrim Polsek Mampang Prapatan, AKP Sujarwo SH menjelaskan, terungkapnya kasus ini setelah petugas mendapat informasi adanya tukang ojek yang biasa mangkal di Kemang jadi pengedar ganja.

Sujarwo bersama anak buahnya kemudian melakukan penyelidikan dan mendapati pria tersebut tengah berbincang-bincang dengan temannya.

Pelaku dipancing untuk transaksi dengan polisi yang menyamar. “Akhirnya tersangka berhasil kami ringkus dengan barang bukti satu paket ganja ukuran sedang,” kata Sujarwo.

Rizal mengaku menyesal telah menjadi pengedar ganja. “Hasil dari ojek tidak cukup untuk hidupi anak dan istri, makanya saya nyambi jual ganja,” ujarnya. (Tiyo)

Teks : Ilustrasi