Thursday, 25 April 2019

Genggam Celana Dalam Wanita

Penjaga Rumah Tewas Mengenaskan

Selasa, 18 September 2012 — 17:59 WIB
celandalam189

CIREBON (Pos Kota) -Baru satu hari kerja sebagai penjaga rumah, seorang lelaki tewas dibantai dengan tubuh penuh luka tusukan dan sayatan senjata tajam di rumah majikannya, Jalan Nyimas Gandasari 69 Kelurahan Pelakangan Kecamatan Pelakipan Kota Cirebon. Lelaki malang Nasihun,40, diduga kuat korban pembunuhan, Selasa (18/9).

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian, sebelum bekerja di tempat yang baru, korban sempat juga bekerja di perusahaan ekspedisi di Kota Cirebon. Mayat korban sendiri pertama kali ditemukan oleh majikannya sendiri, Silvia, 59, dengan kondisi menggenggam celana dalam. Kejadian itupun kemudian dilaporkan Polresta Cirebon.

Silvia mengaku dirinya kaget ketika melihat penjaga rumahnya sudah kaku tak bernyawa dengan kondisi berlumuran darah. Saat itu juga dia menjerit minta tolong kepada tetangganya. Tak lama kemudian polisi pun datang ke lokasi kejadian.

Saat ditemukan, korban menderita banyak luka, terutama luka tusuk dan sayatan senjata tajam. Korban tewas diduga karena kehabisan darah. “Soalnya dari sejumlah luka yang itu tidak ada yang mengarah pada organ tubuh yang mematikan, jantung misalnya,” kata Kasat Reskrim Polresta Cirebon AKP Dony Satria Wicaksono.

Guna memperlancar proses penyelidikan, lanjut Doni, mayat korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu untuk diotopsi. “Hasil otopsi menjadi bahan pertimbangan untuk penyelidikan selanjutnya. Termasuk soal celana dalam yang ditemukan di genggaman korban, itupun menjadi bahan penyelidikan,” pungkas Doni.(Darman)

Teks : Ilustrasi