Saturday, 26 May 2018

Putus Cinta, Pemuda Gantung Diri

Rabu, 19 September 2012 — 18:55 WIB
putucinta199

TANJUNG PRIOK (Pos Kota) – Putus cinta, seorang pemuda nekat gantung diri di kamar mandi Jalan H Tamin, RT01/09, Sunter Jaya, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (19/9) sore. Lusiyanto, 18, tergantung menggunakan tali plastik di bengkel motor tempatnya bekerja.

Peristiwa ini, sempat membuat warga sekitar geger. Dekat korban ditemukan selembar kertas yang ditulisnya bahwa ia sakit hati mengetahui kekasihnya, Wiwin sudah punya suami.

Jasad korban ditemukan pertamakali oleh teman kerjanya, Rohim, 20 di kamar mandi . Korban gantung diri menggunakan tali plastik sepanjang 2 meter. “Ia tidak pernah cerita permasalahannya. Tapi ia sering cerita soal kekasihnya,” kata Rohim.

Rohim mengaku, tidak percaya dengan tindakan korban yang berani gantung diri. “Dia kerja dibengkel sudah satu tahun dan selama ini saya lihat tidak ada masalah,” ujarnya.

Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Yono Suharto mengatakan, dari identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. “Dari barang bukti selembar kertas yang ada disampingnya, korban diduga sakit hati dengan kekasihnya,” jelas Kapolsek.

Petugas kemudian membawa jenazah korban ke RSCM, sementara rekan korban diperiksa sebagai saksi. (Ilham)