Wednesday, 12 December 2018

Ditemukan di Hutan Pinus

Pembunuhan Wanita Berjilbab Masih Misterius

Kamis, 20 September 2012 — 6:30 WIB

BOGOR (Pos Kota) – Kasus penemuan mayat ABG di hutan pinus Leuwiliang,Bogor hingga kini masih misterius. Petugas Polsek Leuwiliang, belum berhasil mengungkap identitas korban yang ditemukan dalam kondisi tanpa celana dengan baju tersingkap ke atas hingga terlihat payudaranya.

Beberapa bukti baru sempat ditemukan petugas Polsek Leuwiliang dihari kedua temuan mayat.

Namun semua bukti baru yang ditemukan di samping tebing sejauh 12 meter dari lokasi temuan mayat, belum mampu menjadi petunjuk, dalam pengungkapan identitas korban.

Kanit Reskrim Polsek Leuwiliang, AKP Asep Triono kepada Pos Kota Rabu (19/9) sore mengaku, pihaknya belum bisa mengungkap identitas mayat gadis berjilbab yang ditemukan warga dalam posisi tertelungkup ditengah hutan pinus yang sekitarnya hanya di huni 70 rumah warga.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad cewek ABG tanpa identitas ditemukan dua warga Senin (10/9) sekitar pukul 06.30 pagi.

Korban diduga dihabisi teman dekatnya sekitar pukul 00.00. Hal ini karena sekitar pukul 23.30, masih ada warga yang melihat korban duduk diatas motor bebek dengan ditemani seorang pemuda yang umurnya sebaya. (yopi)