Jumat, 21 September 2012 16:40:57 WIB

Mengatasi Banjir dan Macet di Jakarta

Ruhut: `Tidak Kebayang Jokowi-Ahok…`

ruhut

JAKARTA 9Pos Kota) – Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Ruhut Sitompul, memberikan ucapan selamat kepada pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki Tjahaja Purana (Ahok).

“Tidak kebayang Jokowi-Ahok pasti tidak bisa tidur dengan janji atasi Jakarta dari banjir dan kemacetan,” tegas Ruhut kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Dijelaskan Ruhut, janji  Jokowi-Ahok secepatnya bisa atasi kemacetan dan banjir Jakarta akan ditagih warga pendukungnya. Dan masalah macet serta banjir bukan perkara mudah dapat diatasi.

“Janji jalan tidak macet sesuai janjinya segera bisa dilaksanakan, pasti akan ditaggih warga. Segera  bikin monorel dan katanya gampang akan ditagih. Jadi kita tunggulah,” ucap Ruhut.

Ditambahkant Ruhut, mengatasi banjir dan macet Jakarta yang merupakan harapan besar warga Jakarta tidak segampang seperti yang diucapkan Jokowi kepada warga. “Pak Fauzi Bowo  yang punya pengalaman 32 tahun jadi pegawai di DKI Jakarta saja tidak gampang bisa atasi mecet dan banjit, ini   Jokowi dan Ahok yang tidak ber- KTP DKI Jakarta berani menjanjikan mudah dan segera. Kita lihat saja janji itu,” ucap Ruhut.

Namun Ruhut tetap menghormati pasangan  Jokowi-Ahok sebagai pilihan rakyat Jakarta. “Mereka jangan diganggu biarkan  bekerja dulu dan rakyat akan melihat hasilnya,” pungkas Ruhut.

(prihandoko/sir)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.