Wednesday, 26 September 2018

Korban Kebakaran di Koja Dapat Bantuan

Selasa, 25 September 2012 — 23:15 WIB
bakarkoja259

KOJA (Pos Kota) – Ribuan korban kebakaran di Jalan Raya Pelabuhan RT 04 dan RT 05/05 Koja, Jakarta Utara, mendapat bantuan, dari nggota DPRD DKI Jakarta. Bantuan itu diserahkan langsung, kepada warga yang saat ini ditampung sementara di Pos Balai warga RW 05, Kelurahan Koja, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

“Mudah-mudah bantuan ini dapat meringankan penderitaan para korban. Bentuan ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para korban di tempat ini,”kataKetua Komisi C DPRD, DKI Jakarta dari Fraksi PPP, Maman Firmansyah, Selasa (25/9) .

Menurutnya, dirinya selaku pribadi maupun anggota dewan mengaku sangat prihatin atas musibah kebakaran yang akhir-akhir ini sering terjadi. Untuk itu dia berharap kepada masyarakat pada musim kemarau seperti ini agar senantiasi selalu waspada kemungkinan-kemungkinan terjadinya kebakaran.

Hal senada juga diungkapkan oleh Enong S. Riyadi, Staf Ahli Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta. Bantuan ini juga merupakan bentuk tindakan anggota dewan dalam meringankan beban hidup kepada masyarakat khususnya korban kebakaran.

Ketua Rw 05 Kelurahan Koja, Asep Suprihatin, mengaku sangat berterima kasih atas kepedulian dan partisipasi masyarakat terhadap warganya yang terkena musibah kebakaran. Dia selaku pribadi maupun masyarakat di RW 05 khususnya korban kebakaran sangat bersyukur dan senang dengan adanya bantuan ini

“Kami sangat bersyukur, karena hingga saat ini masih banyak masyarakat yang peduli terhadap kami sehingga memberikan bantuan seperti ini. Saya selaku ketua RW dan warga yang ada disini mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada semua pihak,”jelas Asep sambil menambahkan saat ini sejumlah bantuan juga sudah mulai mengalir baik dari Sudin Sosial, kelurahan, Kecamatan bahkan warga masyarakat.(wandi)

Teks : Maman Firmansyah Ketua Komisi C DPRD DKI Jakarta (kiri) menyerahkan secara paket bantuan kepada Ketua Rw 05, Asep Suprihatin