Thursday, 22 August 2019

Polisi Sebar Sketsa Wajah Penculik Bayi

Selasa, 25 September 2012 — 17:41 WIB
skyesaculi259

BEKASI (Pos Kota)- Berbagai upaya dilakukan petugas Polresta Bekasi untuk menangkap penculi bayi. Mulai dari memintai keterangan sekitar 21 saksi hingga membuat sketsa wajah sang wanita penculik tersebut.

Seperti sejak Selasa(25/9) polisi menyebarkan sketsa wajah penculik dengan menempel di tempat keramain serta pusat perbelanjaan dan di tempat berkumpulnya warga.

“Tanpa bantuan warga kami tak berarti apa-apa,” papar Ipda Somantri, saat ditanya wartawan ketika menyebarkan dan menempelkan sketsa wajah sang penculik.

Warga menyambut antusias saat melihat sketsa wajah penculik. Terutama kaum ibu rumahtangga mereka berebut bergantian melihat sketsa wajah “Bikin malu aja, pake kerudung kok nyulik,” papar seorang ibu rumahtangga.

Diberitakan sebelumnya, bayi usia 4 hari diculik dari Rumah Sakit Siti Zahroh di Jalan Sultan Hasanudin Tambun. Saat itu Ny Sifa menitipkan bayi lelaki yang dilahirkannya secata cesar pada keluarga pasien lantaran ia mau buang air kecil ke kamar mandi.

Namun sekembali dari kamar kecil, buah hatinya sudah raib dibawa wanita berkerudung mengenakan pakaian mirip perawat rumah sakit.

Persoalan ini oleh Jaja dan Ny Sifa dilaporkan ke Polsek Tambun maupun Polresta Bekasi. Petugas menerima laporan berupaya mengungkap kasus ini mulai dari memintai keterangan para saksi sampai membuat sketsa wajah sang penculik. Upaya tersebut belum membuahkan hasil, namun setidaknya dengan upaya yang berkesinambungan ini membuat ruang gerak penculik sangat terbatas.(yanto)

Teks : Sktesa wajah wanita penculik bayi disebar polisi