Sunday, 18 November 2018

Sm*sh Tidak Gentar Hadapi Band Noah

Selasa, 25 September 2012 — 9:21 WIB
smash

JAKARTA (Pos Kota) – Para personel Sm*sh mengaku tak gentar dengan hadirnya band Noah yang digawangi Ariel mantan vokalis Peterpan yang saat ini tengah gencar melakukan promo dan tur baik di Indonesia maupun di luar negri.

“Saya yakin Sm*sh engak akan tenggelam, asalkan persaingan sehat,” tutur Bisma, personel Sm*sh, saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (24/9) siang.

Boyband Sm*sh yang digawangi oleh Dicky, Rangga, Rafael, Bisma, Morgan, Reza dan Ilham ini mengaku senang dengan hadirnya Noah dikancah musik Indonesia.

“Kita senang banget dengan adanya Noah. Kita punya pangsa pasar dan penggemar masing-masing. Kita enggak takut, rejeki enggak kemana kok,” tambah Bisma.

Boyband Sma*sh asal Bandung ini sering menyabet penghargaan di bidang musik. Sinetron yang dibintanginya di Trans TV dengan judul Cinta Cenat-Cenut ikut melambungkan namanya.

“Kita sudah sukses di sinetron Cinta Cenat Cenut 1 dan 2. Sekarang kita membintangi Cinta Cenut 3 yang akan hadir di Trans TV,” ucap Bisma.

Menjawab isu yang menyebutkan pemecatan manager Sm*sh, Bisma mengaku tidak ada pemecatan. “Enggak ada yang dipecat, kita baik-baik aja,”tandasnya.(mia)

teks: Para personel Boyband Sm*sh.(mia)