Sunday, 18 November 2018

Wanita Kakak-Beradik Dibunuh dan Diperkosa

Jumat, 28 September 2012 — 19:54 WIB
kosakakak289

LAMPUNG (Pos Kota) – Kakak-adik diperkosa kemudian dibunuh lalu mayatnya dibuang di areal perkebunan PTPN 7 Afdeling 2 dan 3, di Kabupaten Pesawaran, Lampung . Mayat keduanya ditemukan Jum’at (28/9) sekitar pukul 11.00 WIB.

Penemuan kedua mayat wanita muda di areal perkebunan tersebut membuat warga sekitar geger. Yang menemukan adalah seorang warga yang bekerja sebagai buruh harian di PTPN 7 Afdeling 2. Polisi keduanya tertelungkup dan mengalami luka memar di sekujur tubuhnya dengan kondisi telanjang.

Sriwati ,38, mengaku kaget melihat mayat itu. Ia lalu langsung melapor ke mandor perkebunan dan dilanjutkan ke Polsek Gedongtataan. “Saya tidak tahu identitasnya, tetapi saat itu saya melihat kondisi mayat itu dalam keadaan tengkurap dan celananya sudah terbuka dan melorot,”kata Sriwati.

Sekitar 15 belas menit kemudian, polisi tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah ke Puskesmas Desa Kota Dalam, Kecamatan Waylima.

Mendengar ada penemuan mayat di perkebunan, datang Supardi ,50, dan istrinya Wartimah ,40, warga Dusun I, Desa Margodadi, Kecamatan Waylima.

Betapa kagetnya suami istri ketika ketima mengakui bahwa mayat wanita itu adalah buah hatinya, bernama Priyanti ,20, dan Rahmi ,24, yang sudah dua hari menghilang.

Kapolsek Gedongtataan, Kompol. Jatmiko menjelaskan kedua korban diduga dibunuh karena dari hasil pemeriksaan hampir di sekujur tubuhnya terdapat luka memar dan lecet.Selain itu kedua wanita kakak beradik itu diduga diperkosa karena pakaiannya acak-acakan. “Mereka sepertinya melawan,”kata Kapolsek.

Namun untuk mengetahui penyebab kematian kakak beradik itu dan apakah diperkosa, petugas membawanya ke RSUDAM.(Koesma)