Monday, 12 November 2018

Megawati dan Jokowi Dielu-elukan di Semarang

Senin, 1 Oktober 2012 — 14:17 WIB
elusen110

SEMARANG ( Pos Kota ) – Gubernur terpilih DKI Jakarta Joko Widodo yang populer dengan sebutan Jokowi terlihat hadir di Semarang mendampingi Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri . Keduanya hadir di Semarang dalam rangka pemantapan tiga pilar partai yang berlangsung di GOR Jatidiri , Senin (1/10 ) .

Di sela -sela sambutannya , Megawati memperkenalkan Jokowi yang baru saja memenangkan Pilkada DKI Jakarta di hadapan ribuan kader PDIP yang memenuhi lapangan setempat . Kontan saja Jokowi langsung mendapat sambutan dan yel-yel yang mengelu-elukannya .

Selain Joko Widodo, acara tersebut juga dihadiri oleh Puan Maharani, Plt Walikota Semarang Hendrar Prihadi, Wakil Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo, Sekjen PDI P Tjahjo Kumolo, Wakil Gubernur Jateng Rustriningsih dan pengurus lainnya. Megawati mengatakan kegiatan pemantapan tiga pilar partai ini, yaitu pemantapan struktur, legislatif dan eksekutif.

RIBUAN KADER

Ribuan kader PDI Perjuangan dari seluruh Jawa Tengah memadati Stadion GOR Jatidiri Semarang guna mengikuti acara Pemantapan Tiga Pilar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan se- Jawa Tengah yang dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri, Senin (1/10).

Kader berdatangan ke lokasi dengan naik bus dari kabupaten/kota Jateng seperti Cilacap, Banyumas, Semarang. Lokasi acara nampak semarak dengan berbagai spanduk selamat datang, bendera partai .

Kegiatan ini menurut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Agustina Wilujeng adalah pemantapan struktur partai se Jawa Tengah. Acara ini juga merupakan rangkaian roadshow Megawati. Rencananya, setelah di Semarang, Megawati akan melanjutkan roadshow ke Manado dan Provinsi lainnya di Indonesia. ( Suatmadji ) .

Teks : Jokowi dan Megawati

  • joesewo

    Wagub Prop. Jateng Hadir dalam acara ini, mana Gubernur Jatengnya ya, Mbah BW mana? takut kalah tenar dgn Gub DKI ya

  • http://www.facebook.com/boby.bob.3572 Boby Bob

    Wah si Ibu mulai memanfaatkan Jokowi untuk mencari suara PDIP agar 2014 nyapresnya oke…..hahahahaha kelakuan…Perlu diketahui Jokowi menang pilgub DKI bukan karena suara PDIP tapi suara rakyat non parpol yang mendukungnya…

  • UNTUNGSETIA

    jas merah;dulu suryadi yg jagoan pdi bawa2 mega;kini mega bawa2 jokowi ,dulu arus bawah berhasil mengangkat mega kesinggasana banteng,apa kini benar2 kejadiannya serupa????