Friday, 16 November 2018

Kak Seto Kunjungi Polres Jaksel

Selasa, 2 Oktober 2012 — 15:30 WIB
Kak Seto-n

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Ketua Dewan Pembina Komnas Perlindungan Anak, Seto Mulyadi menyambangi Polres Jakarta Selatan menemui tersangka tawuran pelajar. Selasa (2/10) siang.

Dalama kunjungan tersebut Seto Mulyadi didampingi Sekjen KPAI M. Ikhsan mengenai pemecahan masalah tawuran yang ada di Jakarta.

“Saya mengantar mas Iksan bertemu dengan pelaku, nanti malam kita akan bertemu dengan menteri, Kapolda dan yang lainnya untuk mencari penyelesaian tawuran yang ada di Jakarta,” kata Seto Mulyadi.

Ia juga menambahkan akan berdialog dengan para tersangka tawuran untuk mencari tahu apa yang menjadi penyebab tawuran yang selama ini sering terjadi “Kita ingin tahu motivasinya, apakah ada naluri ingin membunuh atau memang terperangkap dalam situasi,” tambahnya.

Menurut Ketua KPAI bahwa kementrian pendidikan sendiri belum mempunyai cara pencegahan tawuran.

“Banyak didengar kementrian belum mempunyai cara-cara pencegah tawuran. Kami susun dalam Satgas Pelindungan Anak untuk mencegah tawuran,” jelas Seto. (M1/dms)

  • chandra setia poetry

    aneh nih pernyataan “…kementrian pendidikan sendiri belum mempunyai cara pencegahan tawuran …” trus buat apa nih kementerian dibentuk …. !#!$&^$*&)(&*#$%#^$%#