Selasa, 2 Oktober 2012 11:46:52 WIB

Pihak Suami Ngadu ke Bupati

Pejabat Indramayu Diduga Selingkuh Pakai Mobil Dinas

tangan-sub

INDRAMAYU (Pos Kota) – Oknum pejabat di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, berinsial Sol alias Odg diduga menggunakan mobil dinas plat merah Nopol E.627 P untuk selingkuh dengan istri orang. Masalah ini telah dilaporkan suami dan pihak keluarga lelaki kepada Bupati Indramayu Hj Anna Sophana.

MN, warga    Indramayu,  mengakui  bahwa belakangan ini hubungan dia dengan istrinya, YK,57, kurang harmonis. Ditambah lagi dengan berbagai informasi dari tetangga dan anak kandung mereka sendiri. Apalagi mobil dinas itu sering digunakan antarjemput istrinya pada jam-jam dinas pegawai dan hari libur.

“Pada tanggal 23/9/2012 mobil dinas tersebut digunakan untuk mengantar istri saya ke rumah kos putra saya yang kuliah di kawasan Grogol, Jakarta Barat,” jelas MN.

MN  dapat info dari sopir mobil dinas tersebut bahwa kendaraan operasional itu juga menggunakan nopol plat hitam E.1425 PE. Selain itu mobil itu diduga memfasilitasi seorang dukun yang mendatangi rumah saya pada Jumat (28/9/2012) lalu sekitar pukul 11:00 Wib.

“Saya mohon kepada Ibu Bupati dapat kiranya menindaklanjuti laporan saya, demi menjaga citra dan nama baik pejabat/PNS di lingkungan Pemkab Indramayu,” jelas MN ketika ditemui di Indramayu, Senin (1/10/2012).

MN  mengakui terus terang bahwa dia digugat cerai istrinya, namun mantan pegawai salah satu bank milik pemerintah ini akan melakukan perlawanan hukum, terutama dalam perkara harta gono-gini.

“Saya kecewa terhadap pengadilan agama Indramayu yang menyampaikan panggilan sidang tanpa sepengetahuan saya. Dan  nama istri dan tanggal pernikahan salah tulis dalam gugatan itu,”  kata MN, didampingi kuasa hukum, Arman Suparman SH MH saat berada di rumah anak sulungnya, di Indramayu.

Sementara itu, Sol alias Odg ketika dikonfirmasi menolak tuduhan kasus dugaan selingkuh. Bahkan wanita yang sudah bercucu itu menurut dia adalah keponakannya sendiri. “Itu keponakan saya dan dia minta bantuan saya,” jelasnya kepada Pos Kota.

“Ponakan kok baru ketemu sekarang ini, umur sudah lanjut dan sudah punya cucu,” timpal MN sinis.

Pos Kota berusaha menemuinya di Kantor Dinas Pertanian Pemkab Indramayu, Senin (1/9/2012) siang belum berhasil. Saat minta waktu untuk konfirmasi via pesan pendek/SMS, dia menolak karena sedang rapat. Tapi belakangan nomor HP-nya tidak diaktifkan lagi, bahkan Pos Kota mencoba menghubungi telepon genggamnya, Selasa (2/10/2012) sudah tidak aktif lagi.

(taryani/syamsir)

 

Foto-Ilustrasi

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.