Wednesday, 26 September 2018

Mobil Pencuri Sapi Nyebur ke Parit

Rabu, 3 Oktober 2012 — 0:51 WIB
sapicurit210

LAMPUNG (Pos Kota)- Mau bawa kabur sapi hasil curian apes mobil yang dikendaraai nyebur ke dalam parit sehingga 3 kawanan pencuri ini nyaris tewas dimassa. Beruntung anggota reserse Polres Lampung Tengah yang patroli menyelamatkan mereka yang sering beraksi di Kabupaten Lampung Tengah.

Tersangka Basuki ,38, warga Lampung Utara, Sablon ,37, warga Tegineneng Pesawaran dan Rudi Herman ,33, warga Lampung Tengah, pada Selasa (2/9) sekitar pukul 01.00 WIB masih diperiksa polisi.

Setelah mencuri sapi milik warga Kampung Wates, Kecamatan Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah,ketiga kabur dan ngebut sehingga mobil nyebur ke parit yang cukup dalam sehingga warga langsung menarik para tersangka, Beruntung saat itu petugas cepat ke TKP langsung mengamankan tersangka dan membawanya ke Polres Lampung Tengah.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah, AKP. Yustam Dwiheno mengatakan,”ketiga tersangka berhasil diamankan usai ditangkap oleh warga Kampung Wonosari, Gunung Sugih, dan nyaris dimassa karena mencoba melarikan diri dari sergapan massa. Beruntung dia cepat diselamatkan oleh aparat,”ungkap Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah.(Koesma)

Teks : Ilustrasi