Tuesday, 20 November 2018

Demi Pacar, Sinclair Sewa Rumah Rp 100 Juta/Bulan

Kamis, 4 Oktober 2012 — 22:52 WIB
Sinclair410

MANCHESTER (Pos Kota) – Sejak hijrah ke kota Manchester dalam beberapa bulan terakhir, Scott Sinclair akhirnya mendapatkan rumah. Namun Sinclair tampaknya harus merogoh koceknya dalam-dalam untuk bisa tinggal bersama dengan kekasihnya, Helen Flanagan di sebuah rumah sewaan mereka yang baru di kawasan Prestbury, Cheshire. Seperti dilansir The Sun, rumah itu disewa 6.500 ribu poundsterling (setara Rp100 juta) per bulan.

Hal itu dilakukan Sinclair demi menjaga kenyamanan hubungan dengan kekasihnya yang cantik. Sinclair yang sebelumnya tinggal di Wales, terpaksa harus pindah setelah digaet Manchester City dari Swansea City dengan durasi 4 tahun pada bursa transfer, 31 Agustus lalu. Namun ia dan kekasihnya Helen, tidak langsung menemukan rumah sehingga harus tinggal bersama di sebuah hotel mewah, Radisson Blu Edwardian.

Helen terlihat sibuk mengangkut barang-barang mereka ke rumah baru tersebut. Aktris cantik 22 tahun ini juga membawa sebagian barang dengan mobil Range Rover berwarna hitam miliknya. Sinclair sendiri dikabarkan kerap membantu Helen dalam urusan memilih busana setelah kerap mendapat kritik dari publik Manchester akibat penampilannya.

TAMPIL SERONOK

Maklum, model cantik itu kerap tampil seronok di depan publik dengan kerap membuka beberapa bagian penting tubuhnya seperti dada, lengan bagian atas, pinggul, pundak dan sedikit paha, serta sudah pasti betis. Namun wanita bernama lengkap Helen Joyce Flanagan itu ogah ambil pusing dengan kritik yang dinilai banyak orang terlalu menonjolkan keseksian tubuhnya tersebut.

“Ini hanya gaya hidup saya, cara saya untuk mengekspresikan apa yang saya punya. Beberapa orang mengkritik karena dianggap terlalu terbuka. Namun buat saya ini adalah seni, dan saya harus menghormati desainer yang sudah bersusah payah membuatkan gaun untuk saya,” ucap Helen. (junius)

Teks : Pemain anyar Man City Sinclair