Saturday, 25 November 2017

Mimpi Messi Bawa Argentina Juara Dunia 2014

Sabtu, 6 Oktober 2012 — 22:24 WIB
gentinas610

BARCELONA (Pos Kota) – Bintang Barcelona, Lionel Messi memiliki impian mengantar tim negaranya menjadi juara dunia yang digelar di Brasil 2014 nanti. “Saya ingin menjadi juara dunia bersama Argentina,” tegasnya Todobarcelona.net, Sabtu (6/10).

Impian ini memang masih terus membayanginya sepanjang karier sepakbolanya yang cemerlang. Bersama klubnya, Barcelona, Messi telah mengoleksi seluruh trofi dari liga domestic hingga Eropa serta juara dunia antar klub. Dengan hasil tersebut dia telah tiga kali berturut-turut terpilih sebagai pesepakbola terbaik dunia Baloon d’Or versi FIFA.

Sayangnya, Messi dinilai kurang memberi kontribusi bagi prestasi Timnas Argentina. Mereka bahkan gagal pada kejuaraan di tingkat Amerika Selatan, setelah sebelumnya terhenti di delapan besar Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Hari ini Messi bersama Barcelona siap menghadapi laga el clasico atau duel musuh bebuyutan Liga Spanyol.

KAGUM

Ketika ditanya tentang Ronaldo dan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, Messi spontan mengungkapkan kekagumannya pada kedua tokoh tersebut. “Mourinho adalah seorang teknisi yang baik, dan Ronaldo adalah pemain hebat,” ujar Messi. Ditambahkan, menghadapi tim yang di dalamnya kedua tokoh hebat itu diakui, selalu menjanjikan tantangan menarik.
Bantah rebut dengan David Villa

Sementara itu Messi juga diduga sempat bersengketa dengan tandemnya di Barcelona, David Villa. Pasalnya, ada yang melihat dia beradu argumen dengan Villa di lapangan. “Villa adalah pria hebat yang tak bisa saya tidak sukai,” tangkis Messi. Dia mengaku sulit membuat permusuhan dengan sahabatnya itu. (awang)

Teks : Lionel Messi kapten Timnas Argentina