Senin, 8 Oktober 2012 17:45:15 WIB

Hubungan Irma Dharmawangsa dan Dwi Andika Ditentang Orangtua

Dwi Andika-Irma-n

JAKARTA (Pos Kota) – Sudah bukan  rahasia lagi jika penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa menjalin asmara dengan bintang sinetron Dwi Andhika. Bahkan mereka berdua sudah melalui hubungan serius tersebut selama kurang lebih tiga bulan berjalan belakangan ini.

Namun, kini terbetik kabar keakraban yang sudah terjalin itu malah mulai ditentang pihak keluarga masing-masing.

“Sejatinya yang tahu persis soal hubungan ini ya cuma kami berdua. Kalau kemudian muncul kabar ditentang orangtua, sekadar warning atau peringatan supaya jangan sampai salah pilih. Tapi sejauh ini kami merasa baik-baik saja kok!” Begitu terang Irma, si pelantun tembang hits ‘Bocor’ yang juga kondang lewat aksi panggung berjuluk ‘Si Goyang Donat’ tersebut.

Diakui penyanyi cantik dan seksi kelahiran Jakarta namun berdarah Makasar tersebut, Andika memang pernah mempermasalahkan soal julukan ‘Si Goyang Donat’.

“Setelah kami berdua diskusi, tentu untuk mencari solusi terbaik, sekarang sudah nggak ada masalah lagi. Saya tampil seperti biasa jika di panggung-panggung show,” jelas Irma yang belakangan didapuk sebagai presenter acara musik di TV B-Channel itu lagi.

Sungguh diluar dugaan, menurut Irma lebih lanjut, setelah pernah cekcok soal goyang donat yang dibilang agak sensual justru berdampak pada nilai jual dirinya sebagai penyanyi dangdut. “Tawaran yang datang malah makin banyak. Saya bersyukur, meski awalnya dipertentangkan, tapi bikin laris saya di panggung musik dangdut,” tegasnya.

Irma Dharmawangsa telah menyatakan sikap, apapun kondisi keluarga yang masih belum menerima Dwi Andhika seratus persen, tetap memilih cowok keren itu untuk pendamping hidupnya kelak. “Tapi semua itu saya kembalikan apakah Allah SWT, apakah jodoh saya memang Andhika. Setelah tiga bulan serius melakoni hubungan pacaran,banyak sisi positif yang bisa saya ambil,” celetuknya.

Sementara itu Dwi Andhika yang berhasil dikonfirmasi, blak-blakan menyebut hubungannya dengan Irma Dharmawangsa tak ada masalah serius. “Saya malah jadi bisa saling support atau saling dukung. Buat saya sosok Irma sangat ideal untuk dijadikan pendamping hidup. Tife-tife wanita yang saya suka ternyata ada dalam diri Irma,” tegas Andhika, serius.(santosa/dms)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.