Tuesday, 13 November 2018

Kerap Dianiaya Suami, Rina Lapor ke Polisi

Senin, 8 Oktober 2012 — 19:23 WIB
Rina-n
DEPOK (Pos Kota) – Kerap diperlakukan kasar oleh sang suami, ibu dan anaknya yang masih berusia 2 tahun melaporkan suaminya ke Polresta Depok, Jalan Margonda, Pancoran Mas, Senin (8/10) sore.
Benedikta Rina Murniasih, warga Cinere, bersama anaknya melaporkan tindakan kasar yang sering dilakukan oleh suaminya ke kantor polisi.
Wanita yang akrab disapa Rina itu mengaku, kesabarannya telah habis lantaran suami, Edo Roni bekerja sebagai Satpam selalu memukuli hingga nyaris kehilangan nyawa.
“Perut saya sering ditendang dan dihajar dengan tangan suami saya ke wajah saya hingga memar, terkadang jika anaknya juga rewel atau nangis tidak mau berhenti nangis dipukul juga,” ucap Rina di SPKT Polresta Depok.
Ibu yang sedang mengandung anak kedua ini bahkan di masa kehamilannya yang sudah tua sempat mengalami pendarahan dan nyaris tidak tertolong. Belum lagi anak saya yang masih berusia 2 tahun, pernah dibanting pakai TV dan ditampat di wajahnya hingga berdarah.
“Saya tidak tahu apa-apa, tiba-tiba suami mukul begitu saja,”ujar Rina sambil berkaca-kaca di depan petugas SPKT saat akan membuat laporan.
Menurut Rina, pemukulan yang dilakukan oleh suaminya tersebut kerap dipicu oleh masalah kecil. Tidak cuma dipukul, tapi dikandungannya hamil delapan bulan dirinya diseret dari kamar hingga ke dapur hanya tidak menyiapkan sarapan sebelum berangkat kerja ke suami.
“Saya sudah tak tahan dengan sikapnya. Biarlah hukum yang memberinya teguran, saya sudah enggak kuat,” tandas Rina.
Sekarang kasus Rina sudah ditindak lanjuti oleh Unit PPA Polresta Depok. Kini korban tengah menjalani visum sebagai bukti di kepolisian. (Angga/dms)
Rina korban KDRT menggendong anaknya melapor ke Polresta Depok . (Angga)
  • JEJE

    aduh, lagi pacaran mah mesra-mesraan an ya, eh udah jadi suami istri bertengkar terus, hindari pertengakaran karena akan menjauhkan rejeki