Wednesday, 21 November 2018

Gadis Keterbelakangan Mental ‘Digilir’ Empat Pemuda

Rabu, 10 Oktober 2012 — 16:45 WIB
kasatmental1010

KEBAYORAN BARU (Pos Kota) – Sungguh biadab ulah empat pemuda ini. Mereka tega menggilir gadis yang mengalami keterbelakangan mental. Perbuatan itu dilakukan di rumah kosong, belakang pos ormas, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (3/10) malam, pekan lalu.

Namun kasus ini baru dilaporkan orang tua korban ke Polres Jaksel, Selasa (9/10). Petugasn bergerak cepat dan meringkus 3 dari 4 pelaku.

Malam itu, Fi sedang duduk di pos ormas di Jagakarasa, Jakarta Selatan. Dia kemudian dihampiri oleh seorang pemuda berinisial YD untuk berkenalan.

Tanpa curiga, korban dibawa ke rumah kosong yang terletak tepat di belakang pos itu. Namun bukannya berniat baik, YD justru menggagahi korban.

Puas melampiaskan nafsu bejadnya, YD mengajak tiga rekannya yakni TN,20, DL,27, dan BD, 19, ke rumah kosong tersebut dan menggagahi korban.

“Korban ada keterbelakangan mental dan dibawa pergi pelaku, kemudian digilir,” kta Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Hermawan.

Usai menggagahi korban, pelaku menyuruh gadis itu tidur di pos ormas. Ia kemudian ditemukan warga dan membawanya ke rumah orang tuanya.

Karena shok, korban baru bisa cerita empat hari kemudian kepada orang tua tentang ciri-ciri pelaku. Hingga akhirnya mereka dibekuk.

“Ketiganya dijerat dengan Undang-Undang perlindungan anak Pasal 81 tentang tindak pidana melakukan persetubuhan dengan anak di bawah umur yang disertai tipu daya dan bujuk rayu,” tandas Hermawan. (Tiyo)

Teks:Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Hermawan. (Tiyo)

  • Ruslan

    prinsip penjahat Kelamin adalah: “Biar mantal cacat yang penting rasanya sama saja bung, tetap nikmat apalagi masih perawan”.