Kamis, 11 Oktober 2012 15:50:34 WIB

All New Honda BeAT F1 Jauh Lebih Irit

newbeat1110

ASTRA Honda motor kembali meluncurkan produk terbarunya dari varian BeAT yang telah menggunakan mesin injeksi, dan paling irit. Dengan modal Rp 5 ribu untuk membeli bensin , pengguna All New Honda BeAT F1 dari Jakarta sudah dapat mencapai Bogor.

“Dibadingkan model BeAT sebelumnya, motor baru ini jauh lebih irit. Satu liter bensin (premium) dapat menempuh jarak 59 kilometer. Jadi lebih irit 30 persen dari model terdahulu, karena mesinnya menggunakan sistem PGM-FI,”ujar Presdir PT AHM Yusuke Hori, ketika peluncuran skutik terbaru tersebut, di Jakarta, Kamis (11/10).

Selain irit bahan bakar, motor baru ini yang penampilannya stylish juga mempunyai ruang bagasi lebih lapang, yakni 11,2 liter dan mampu menampung dua jas hujan, serta pijakan untuk kaki pengendara lebih lega. Untuk itu, Hori n optimis, Skutik All New Honda BeAT F1 akan laris di pasar tanah air, sehingga berani menargetkan penjualannya 120 ribu unit setiap bulan.

Sedangkan untuk fitur keamanan yang menjadi pelengkap All New BeAT F1 diantaranya standar samping otomatis (side stand switch), kunci kontak bermagnet dan tuas pengunci rem. Selain itu panel spido meter lebih futuristik.

All New Honda BeAT yang mulai dipasarkan pada Oktober ini dibandrol dengan harga Rp 12,1 juta (on the road Jakarta) untuk yang menggunakan velg spoke wheel . Harga itu lebih mahal Rp 250 ribu dibandingkan model sebelumnya. “Kami juga menyediakan All New BeAT yang menggunakan system pengereman CBS (combi break system), harga jualnya Rp 13,5 juta,”jelas Hori.

Pabrikan motor asal Jepang itu menyediakan berbagai pilihan warna bagi penggemar skutik Honda di tanah air. New All BeAT yang menggunakan velg spoke wheel pilihan warnanya terdiri dari; Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Groovy Blue, Disco Green, dan Samba Orange. Sedangkan tipe jari-jari yakni Techno White, Hard Rock Black, dan Electro Red. Bagi model yang menggunakan CBS pilihan warnanya meliputi Techno White, Hard Rock Black, Electro Red, Trance Blue, dan Samba Orange. (bambang)

Baca Juga

© "Poskota", "Poskota Online" adalah merk dagang milik PT. Media Antarkota Jaya. Poskota diterbitkan oleh PT.Media Antarkota Jaya sejak 15 April 1970 di Jakarta. Izin Usaha: SIUPP No. 0088/SK/Menpen/SIUPP A/7 1986 13 Maret 1986.