Saturday, 17 February 2018

Dampingi Ahmad Heryawan

Deddy Mizwar Calon Wagub Jabar

Kamis, 11 Oktober 2012 — 6:53 WIB
ilusdedi

BANDUNG (Pos Kota) – Ahmad Heryawan, incumbent Gubernur Jawa Barat pastikan akan kembali ikut dalam musim Pilkada 2013. Bahkan Rabu (10/10) kemarin, Ahmad Heryawan, menandaskan dia akan maju bersama aktor Deddy Mizwar.

“Insyaallah kami siap maju kembali. Pendamping insyaallah aktor kawakan Deddy Mizwar. Jenderal Naga Bonar diharapkan bisa menjadi pendamping,“ kata Gubernur Ahmad Heryawan, ke wartawan, Rabu.

Upaya supaya berhasil menggaet Deddy Mizwar kini tengah terus dilakukan baik secara langsung maupun melalui HP dan BBM- an. Dari komunikasi intensif yang dijalin selama ini tiada lain memperbincangkan masalah rencana percalonan Jabar satu dan dua. “ Mudah mudahan jadi. Doakan saja,“ pintanya.

Dari beberapa pertemuan yang dilakukannya dengan sang aktor kawakan itu, Ahmad Heryawan mengaku sangat positif dan konstruktif. Bahkan setelah terjalin kesepahaman itu, pasangan ini akan segera melaunchingnya sebelum mendatarkan diri ke KPU 4 November mendatang.
“Ada izin dari Allah dan partai kami siap maju,“ harapnya.

Diberitakan, bursa calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar kini semakin menyedot perhatian. Meski pendaftaran bakal calon gubernur dan Wagub belum dibuka, namun empat pasang calon dari independen sudah menyerahkan dokumennya ke KPU Jabar.

Dari keempat pasang untuk sementara hanya pasangan Irjen Pol Dikdik dan Cecep yang lolos verifikasi tahap pertama, sedang tiga pasang diantarana Deddy Dores dan Daday gagal masuk.(Dono)