Jumat, 09 Desember 2016

Dua Sepeda Motor Tabrakan, Seorang Tewas

Kamis, 11 Oktober 2012 — 22:51 WIB
duamotr1110

SENEN (Pos Kota) – Dua sepeda motor tabrakan di depan Mapolres Jakarta Pusat, Kamis (11/10) petang. Akibat peristiwa itu, seorang tewas. Sementara itu, pengendara yang menabrak kabur.

Sri Djoko Utomo, 49, warga Gang H Munasir RT 02/2 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, mengalami luka kepala sempat dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, tak lama pria pengendara motor bebek B 6413 PHJ, tewas dan jenazahnya disemayamkan di RSCM.

Kanit Laka Polres Jakarta Pusat, AKP Antoni Wijaya, SH, menuturkan tabrakan terjadi sekitar pukul 18:30. Saat itu motor yang dikendalikan korban datang darai arah Matraman menuju Senen.

Persis di depan Mapolres Jakarta Pusat, mendadak melintas motor GL Pro yang datang dari belakang menabrak motor korban hingga ia terpental beberapa meter. Akibat tabrakan itu, jalanan di sepanjang lokasi menjadi macet total.

Korban dalam kondisi sekarat dikirim petugas Satlantas ke rumah sakit, tetapi di ruang IGD RSCM, nyawa pria pengemudi motor B 6413, tak bisa ditolong alias tewas lantaran luka serius di kepala.

Sementara pengendara motor yang menabrak korban hingga saat ini masih dalam pengejaran polisi. (silaen)

Teks : Ilustrasi

Terbaru

Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada No 17, Jakarta Pusat. Rencananya pengadilan  ini akan di pakai untuk sidang Penistaan Agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama / Ahok.(toga)
Jumat, 9/12/2016 — 14:24 WIB
Bantah Pindah di Cibubur
PN Jakut: Sidang Ahok Tetap di Jalan Gajah Mada