Monday, 20 August 2018

Ucapin Kata Fuck You

Mengaku Dipukuli, Murid Laporkan Guru ke Polisi

Jumat, 12 Oktober 2012 — 20:06 WIB
DIPUKUguru1210

LAMPUNG (Pos Kota) -Mengucapkan kata yang tidak pantas “fuck you” terhadap seorang guru Desi Wilianda ,40, pada saat mata pelajaran PKN, Siswa kelas 1 SMA Pembangunan Kalianda Lampung Selatan, Zalqi ,16, terkena bogem mentah hingga hampir seluruh bagian wajahnya babak belur,Jum’at (12/10) sekitar pukul 11.00 WIB.

Menurut pengakuan Zalqi siang itu ruang kelas kosong dan sedang bercanda dengan teman sekelasnya sampai akhirnya Zalqi mengeluarkan kata kasar. Ternyata tanpa disadari, saat ucapan itu terlontar guru PKN Desi Wilianda sudah berdiri di depan pintu yang kontan menimpuk wajah Zalqi dengan sepatu.

Zalqi berusaha mengelak namun hal itu membuat ibu guru marah sehingga mendekati Zalqi lalu ditampari hingga berulangkali sampai wajah sebelah kirinya membiru dan telinganya mengeluarkan darah. Selain itu pula kepalanya pusing dan mual membuatnya minta pulang. Rupanya sang ibu guru bukannya langsung mendekati muridnya tapi membiarkannya begitu saja pergi.

“Saya pulang ke rumah dan ibu saya tidak terima kalau saya sudah dianiaya seperti ini. Saya lalu dibawa ke rumah sakit divisum lalu bersama ibu diantar melapor ke Polres Lampung Selatan,” ujar Zalqi.

Ibu zalqi, Nurlena ,42, mengatakan, tidak terima anaknya dipukuli seperti maling sampai biru-biru. “Harusnya ibu guru menegur atau memberikan sanksi yang mendidik buat muridnya bukannya menganiaya sampai anak saya keluar darah dari telinganya. Mohon pihak sekolah memberikan hukuman untuk ibu guru yang sudah bertindak kejam sama muridnya,” ujar Nurlena.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Tatar membenarkan adanya laporan tersebut dan akan memanggil oknum guru dan saksi-saksi. (Koesma)

Teks : Murid yang mengaku dipukuli guru usai melapor ke polisi