Tuesday, 20 August 2019

Cemburu Kepada Istri Tua

ABK Disiram Istri Muda Dengan Minyak Mendidih

Rabu, 17 Oktober 2012 — 16:53 WIB
abkoon1710

PENJARINGAN (Pos Kota) – Cemburu terhadap istri tua, seorang istri muda nekat menyiram suami dengan minyak goreng mendidih di Tanah Merah Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (17/10) siang. Akibatnya, Ari, 72 mengalami luka bakar hingga kulitnya melepuh di sekujur tubuhnya.

Tangan dan kaki tersangka Sumi, 40 juga terkena percikan minyak goreng karena emosi saat menyiram Ari yang kesehariannya bekerja sebagai anak buah kapal (ABK) di Sunda Kelapa. Aksi tersebut dilakukan Sumi lantaran kesal suaminya pergi menjenguk istri tuanya di Cirebon, Jawa barat.

“Seminggu terakhir kita ribut melulu. Dia cemburu habis saya pulang menjenguk istri tua. Padahal bertahun-tahun saya tidak ke sana. Dan gaji saya selama ini saya serahkan ke istri muda semuanya,” kata Ari tergolek lemas di Klinik Marlina Centre, Muara Baru sebelum dirujuk ke RS Atmajaya, Pluit.

Kejadian mengenaskan ini terjadi, sekitar pukul 13.30 di kontrakan berukuran 3×4 m di di Tanah Merah Penjaringan. Sumi cemburu dengan istri pertama suaminya, Sri lantaran suaminya belakangan sering ke Cirebon. Hal tersebut diketahui Sumi dari teman-teman ABK suaminya.

“Banyak yang ngomong suami saya sering ke Cirebon. Istri pertamanya itu sudah diceraikannya empat tahun lalu tapi mereka nikah lagi,” tukas Sumi kesal di Polsek Penjaringan, usai mendapat pengobatan pada tangan dan kakinya di RS Atmajaya.

Anggota Polsek Penjaringan masih melakukan pemeriksaan terhadap Sumiyati. “Kita belum bisa memastikan motif istri korban melakukan penyiraman minyak goreng menunggu hasil pemeriksaan tersangka termasuk korban,” kata Kanit Reskrim Penjaringan, AKP Aris Tri. (Ilham)

Teks: Ari korban disiram istri muda dengan minyak goreng mendidih hingga sekucur tubuhnya mendidih.