Thursday, 27 June 2019

500 e-KTP Ganda Ditemukan di Indramayu

Kamis, 18 Oktober 2012 — 10:35 WIB
e-ktp/ist

e-ktp/ist

INDRAMAYU (Pos Kota) – Distribusi e-KTP di Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jabar mengalami hambatan yang cukup mengganggu lantran ditemukn sedikitnya 500 buah e-KTP yang tercetak ganda.

Penemuan e-KTP ganda itu langsung maupun tidak langsung bisa mengganggu proses pendistribusian e-KTP kepada warga Kecamatan Indramayu.

Camat Indramayu H. Dudung Indra Ariska, SH, MH yang dihubungi Pos Kota, mengemukakan sedikitnya ada 500 e-KTP yang tercetak ganda. Itu didapat dari hasil pemeriksaan petugas pelayanan e-KTP di Kecamatan Indramayu.

“Di Kecamatan Indramayu petugas pelayanan masyarakat yang menangani e-KTP  menemukan ada lebih dari 500 e-KTP yang tercetak ganda,  sehingga bisa mengganggu,” kata Camat Indramayu H. Dudung Indra Ariska, SH, MH.

Dudung mengemukakan, teknis distribusi e-KTP diatur sedemikian rupa supaya beraturan dan tidak berbenturan. Warga yang akan mengambil e-KTP sebelum datang ke Kantor Camat Indramayu terlebih dahulu menerima surat pemberitahuan pengambilan e-KTP.

Pada saat memilah-milah e-KTP yang akan didistribusikan tersebut kata Camat Indramayu H. Dudung Indra Ariska, SH, MH karyawan menemukan adanya lebih dari 500 buah e-KTP ganda. Sehingga dapat menyulitkan petugas sebelum dilakukan pendistribusian.

(taryani/sir)

Foto Ilustrasi

  • andi

    TOLONG !!!!!!!!!!!!!!!!! brantas dan selidiki pungutan liar E-KTP oleh oknum desa & camat di kab.indramayu,kec.haurgeulis,ds,sukajati.

    pemerintah pusat sudah memberikan dana untuk kelancaran e ktp. TAPI dengan tindakan se ekor oknum sejenis mreka yg mrusak kbijakan trsebut.

    e ktp byar 10000/org
    tnpa ktp ato tidak ada ktp lama 25.000

    bingung hrs mengadu kemana !!! nasib jd rakyat BIASA !!!