Friday, 20 September 2019

Nasabah Bank Dirampok di Depan Rumah

Kamis, 18 Oktober 2012 — 19:08 WIB
bahnasa1810

SURABAYA(Pos Kota)- Nasabah bank, Masirotul,42, warga Desa Dapur Kejambon, Kecamatan Jombang Jawa Timur dirampok. Uang Rp 47 juta yang dibawa kabur empat orang bandit. Hingga saat ini pelaku belum bisa ditangkap.

Kejadian itu bermula saat korban mengambil uang di BCA pukul 11.30 WIB. Masirotul menyimpannya di tas plastik warna hitam lalu dimasukkan ke jok motor miliknya. Korban kemudian bergegas pulang mengendarai motor tersebut. Selama perjalanan tidak ada kejanggalan.

Tiba di depan rumah, saat korban membuka jok motor, datang 4 orang laki-laki tak dikenal. Dua diantaranya, dengan gerakan cepat langsung memukul punggung korban.

Tak ayal, Masirotul terjangkang. Nah, saat itulah seorang pelaku merampas tas kresek berisi uang Rp 47 juta. Pelaku kabur ke arah Selatan dengan menggunakan dua motor.

Atas kejadian tersebut, korban melapor ke Polres Jombang. “Kita sudah menerima laporan tersebut. Pelaku menggunakan motor jenis Vixon. Saat ini anggota sedang melakukan pengejaran,” kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang, AKP Sugeng Widodo, Kamis (18/10).(nurqomar)

Foto ilustrasi