Monday, 27 May 2019

Gudang Barang Bekas Terbakar

Jumat, 19 Oktober 2012 — 14:13 WIB

SURABAYA(Pos KOta)-Warga di sekitar jalan Sidosermo Gang IV  digegerkan dengan terbakarnya sebuah gudang. Gudang barang bekas milik Ririn Suharto di jalan Sidosermo PDK 6 No 408 Surabaya, hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, namun kebakaran tersebut sempat membuat panik warga sekitar. “Tadi ada orang ngelas terus terbakar,” kata Agung salah satu warga di lokasi kebakaran, Kamis (19/10).

Menurutnya, saat kebakaran sempat terjadi empat ledakan. Warga yang berada dibelakang gudang dan melakukan syukuran sempat berlarian, karena api yang membakar gudang sempat di terpa angin.

Sementara Eko warga lainya mengatakan, asap pertama kali tampak dari belakang gudang. Tak beberapa lama kemudian terdengar ledakan dua kali, dan api mulai membesar. “Saya tidak tahu penyebabnya, kemudian listrik mati dan api semakin membesar,” katanya.

Sedikitnya 8 unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) di kerahkan untuk berusaha memadamkan api.
Petugas Pemadam Kebakaran sempat kesulitan untuk memadamkan api, dikarenakan banyak warga masyarakat yang melihat secara langsung dan menghalangi petugas.

(nurqomar/sir)