Wednesday, 13 December 2017

Istri Muda Disiram Air Keras

Rabu, 24 Oktober 2012 — 14:23 WIB
korban

BOGOR (Pos Kota) – Seorang wanita muda dengan inisial Rn 17, disiram wajahnya dengan air panas oleh seorang wanita tidak dikenal Selasa (23/10) malam.

Rn warga Desa Mekar Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, kini menjalani perawatan medis di RS PMI Bogor. Mata korban disiram air keras oleh seorang perempuan.

Korban Rn dibawa warga ke rumah sakit Rabu (24/10) dini hari. Mata kanan Rn mulai membaik, tetapi mata sebelah kirinya masih ditutup perban.

Menurut Rn, saat kejadian ia sedang berada di tepi jalan bersama suaminya, Ja 55. Mobil yang mereka tumpangi mogok di tepi jalan. Saat sedang menunggu suaminya memperbaiki mobil, seorang perempuan bertubuh gemuk berusia sekitar 20-an tahun mendekatinya. Wanita ini mengendarai sepeda motor.

“Perempuan ini sempat bertanya apakah saya benar bernama Rn. Begitu saya jawab iya, dia langsung marah-marah dan bilang saya mengajak jalan pacarnya bernama Agus. Begitu saya jawab nggak kenal, dia langsung menyiram mata saya dengan air keras,”kata Rn.

Usai menyiram matanya dengan air keras, ia kabur dengan motornya. Korban sendiri mengaku, tidak mengenal perempuan itu.
Namun, ia menduga hal itu bisa jadi terkait dengan hubungannya yang buruk dengan keluarga istri pertama dan kedua suaminya.
Dia mengaku menjadi istri keempat Ja sejak 11 bulan yang lalu.

“Saya sudah lapor polisi. Harapan saya pelakunya segera ditangkap,”ungkapnya.

(yopi/sir)